Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Cita-Citata Mengaku Tidak Ada Setingan

11/08/16, 09:35 WIB Last Updated 2016-08-12T09:14:42Z
adv google
Jakarta-Drama cinta Cita Citata dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Amrullah Amri Tausakil telah berakhir. Cita pun kini berlega hati karena permasalahannya telah selesai dengan jalan damai.
Cita menuturkan alasannya mau mencabut laporan yang semula dilayangkannya terhadap Amri. Pelantun lagu Goyang Dumang itu ternyata hanya berharap adanya permohonan maaf.
"Cita sendiri lega karena Cita berusaha untuk tidak menjatuhkan tapi memang memberikan kebenaran meminta klarifikasi untuk mengakui kesalahannya alhamdulillah lega bisa mencabut," ucap Cita.
Dengan berakhirnya kasus ini, Cita pun berharap tak ada lagi anggapan yang menyudutkan dirinya. Cita menegaskan bahwa kisah asmaranya yang begitu pelik ini bukanlah rekayasa.
"Cita juga tidak mau ada pembicaraan atas setting-an atau sensasi. Karena Cita ada kerja kedepannya jadwal ada juga. Jadi enggak mau memperkeruh keadaan," jelasnya.
Sebelumnya diberitakan pada Jumat 5 Agustus 2016, Cita Citata melaporkan Amrullah Amri Tausakil ke Mahkamah Kehormatan Dewan. Cita menuding pria yang juga diketahui sebagai anggota Fraksi Gerindra itu telah menyalahi kode etik karena mengingkari janji untuk menikahinya. (oke
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cita-Citata Mengaku Tidak Ada Setingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan