Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

GSVL-MOR Hadiri Syukuran Jemaat IMANUEL Wanea ke-63

21/08/16, 20:16 WIB Last Updated 2016-08-21T13:19:41Z
adv google
Walikota Manado  GS Vicky Lumentut saat menyampaikan sambutan.(foto:ist)
Manado, BLITZ--Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominius Bastiaan larut dalam sukacita syukur Ibadah dalam rangkah Hari Ulang Tahun ke-63 dan Pengucapan Syukur Jemaat GMIM "Imanuel" Wanea, Minggu (21/8).
Dalam sambutannya Walikota Manado GSVL mengucapkan selamat kepada jemaat karena sudah menelewati umur yang tidak mudah lagi.
"ini harus disyukuri bersama, diusia yang tidak mudah lagi jemaat GMIM IMANUEL Wanea terus bertumbuh dalam iman dan sukacita dalam segala hal," kata Walikota dua periode ini.

Suami trcinta Rektor UNIMA ini juga berpesan agar lewat momen Ulang Tahun Gereja ini kiranya Jemaat GMIM IMANUEL Wanea menjadi yang terdepan dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan rasa aman dan bersih dalam rangkah menjadikan Manado Kota Cerdas. 
"Pemerintah memiliki banyak program untuk menjadikan Manado Kota Cerdas. mari dukung dan sukseskan program ini dengan turut andil dalam setiap program pemerintah," ujarnya.
Add caption

Untuk diketahui ibadah HUT ini juga dihadiri juga oleh istri Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, Ibu Imelda Markus Bastiaan, juga Anggota DPR-RI Komisi III Brigjen Pol (purn) Wenny Warouw, Wakil Ketua DPRD Sulut Drs Stevanus Vreeke Runtu, Ketua BPMS GMIM Pdt DR. H.W.B. Sumakul, Dandim 1309 Manado Letkol Arm. Yohannes Toar Pioh.(Iv)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GSVL-MOR Hadiri Syukuran Jemaat IMANUEL Wanea ke-63

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan