Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Lomba Antar Desa, Kanonang Dua Juara 1 Tingkat Nasional

17/08/16, 17:06 WIB Last Updated 2016-09-06T19:25:24Z
adv google
Kades Kanonang Dua Welly Rawis, saat menerima penghargaan.(foto:ist)
Manado--Torehan prestasi kembali diraih oleh desa-desa di Sulut.
Kali ini, prestasi di raih oleh Desa Kakonang Dua Kecamatan Kawangkoan Barat Kabupaten Minahasa yang berhasil keluar sebagai Juara 1 lomba Desa tingkat nasional se-regional 3 Kalimantan dan Sulawesi Tahun 2016.
Hal itu dikatakan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Sulut Ir Ruddy Mokoginta, Rabu (17/08) di sela-sela upacara peringatan ke-71 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Sulut di kantor gubernur. "Sementara untuk penyerahan hadiah telah diserahkan oleh Mendagri Cahjo Kumolo di Hotel Media Jakarta, pada Senin (15/08) yang diterima langsung Kades Kanonang Dua Welly Rawis," katanya.
Mokoginta menyebutkan prestasi ini, menjadi kado tersendiri bagi Provinsi Sulut, dalam memperingati hari kemerdekaan RI tahun ini, terutama bagi warga desa Kanonang Dua yang telah bekerja keras sehingga boleh meraih prestasi gemilang di tingkat nasional.
"Lomba desa tingkat nasional ini telah dinilai oleh tim penilai dari Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kemendari dan TP PKK Pusat," katanya.
Di ketahui sebagai Juara II Desa Pata Padang Kecamatan Sangalangi Kabupaten Toraja Utara, Juara III Desa Suatang Kecamatan Pasar Belengkong  Kabupaten Paser Kaltim.(Iv)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Antar Desa, Kanonang Dua Juara 1 Tingkat Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan