Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Okan Tidak Malu Ikut Balap Karung

16/08/16, 15:50 WIB Last Updated 2016-08-16T08:50:57Z
adv google
Okan Cornelius.(foto:ist)
Jakarta--Masyarakat Indonesia nampaknya sangat antusias menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke 71 yang jatuh pada Rabu, 17 Agustus 2016 hari ini. Demikian pula dengan pasangan bapak dan anak, Okan Cornelius dan Jaden Cornelius Tjeuw yang juga antusias menyambut hari kemerdekaan Indonesia.
Keduanya diketahui sangat kompak untuk mengikuti perlombaan yang diselenggarakan di komplek perumahannya di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Tak hanya sekedar menemani Jaden mengikuti lomba menghias sepeda, Okan yang kini sudah berusia 36 tahun juga tak malu-malu untuk dapat ikut berlomba melawan bapak-bapak yang tinggal di kompleks perumahannya.
"Bapak-bapak juga ada lomba hari ini. Lomba lari karung, Sudah gila-gilaan saja, bisa lari urusan belakangan yang penting gaya dulu," ujar Okan dalam tayangan Obsesi, Global TV.
"Yang penting memeriahkan, supaya acaranya heboh, rame. Sekalian olahraga, kalau enggak kayak ginikan enggak olahraga," sambungnya.
Tak hanya mengikuti lomba lari sarung saja. Okan yang bertubuh tinggi juga tak malu untuk mengikuti lomba balap karung. Ia mengaku hanya malu apabila ia terjatuh saat mengikuti lomba balap karung.
"Kan gue tinggi, jadi karungnya sengaja dikecilin, susah kita loncatnya. Kalau kalah sih enggak apa-apa, kalau jatuh itu, malu. Itu lebih parah," tukasnya.(okz/rd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Okan Tidak Malu Ikut Balap Karung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan