Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Owi/Butet Terlalu Tangguh Bagi Ganda Australia

12/08/16, 22:51 WIB Last Updated 2016-08-12T15:51:40Z
adv google

Brasil--Pasangan ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih terlalu tangguh bagi pasangan ganda campuran Australia, Robin Middleton/Leanne Choo.
Dalam pertandingan ini, Owi/Butet tidak menemui hambatan berarti pada pertandingan pembuka Grup C Olimpiade 2016. Kemenangan mudah diraih Owi/Butet yang menempati unggulan tiga memang sangat terasa pada pertandingan yang digelar di Riocentro Pavilion, Kamis (11/8). Robin/Leane pun dipaksa membuat kesalahan demi kesalahan yang membuat mereka terus terpojok.
Hasilnya pun sudah bisa diketahui, Owi/Butet meraih kemenangan dengan mudah. Mereka menang dua set langsung 21-7 dan 21-8.
Kemenangan telak ini cukup penting dalam upaya Owi/Butet lolos ke babak perempat final sebagai juara Grup C. Pasalnya, di pertandingan kedua pada Jumat (12/8), Owi/Butet dijadwalkan berhadapan dengan pasangan Thailand Bodin Isara/Savitree Amitrapai.
Hasil yang diraih Owi/Butet melengkapi hasil apik yang diraih wakil-wakil Indonesia pada pertandingan perdana. Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (ganda putri), dan Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran) juga sukses memetik kemenangan.(mediaindonesia)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Owi/Butet Terlalu Tangguh Bagi Ganda Australia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan