Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

TSK NET Invest Menyerahkan Diri

16/08/16, 12:21 WIB Last Updated 2016-08-16T05:21:29Z
adv google
Foto: Manguni 123.FB
Manado--Buronan Polres Manado pengelola investasi Bodong NET Invest ahirnya menyerahkan diri.
"Info Manguni123, akhirnya 1 TSK bisnis investasi bodong NET Invest atas nama Foxi Rapar telah menyerahkan diri," tulis Kombes Pol Pitra Ratulangi dalam akun facebook Manguni123, Selasa (16/8).
Lanjutnya, selanjutnya proses yang dilakukan adalah membawa tersangka ke meja pengadilan.
"Penyerahan diri tersanaga ke pada Penydik Sat Reskrim Polresta Manado dan sudah dilimpahkan ke pihak Kejari Manado berikut barang buktinya untuk proses selanjutnya penuntutan dan vonis hakim," katanya.
"Dengan demikian proses penyidikan 2 TSK kasus Net Invest sudah tuntas & selanjutnya menunggu putusan vonis hakim," imbuhnya.
Dia pun mengingatkan agar masyarakat jangan mudah tertipu dengan iming-iming investasi.
"Jangan adalagi yang mau kena tipu dengan rayuan-rayuan gombal untuk ikut tanam modal pada investasi bodong dengan janji keuntungan bunga yang besar. Ingat !! Bank2 besar yang dijamin pemerintah saja hanya mampu memberi keuntungan bunga sekitar 1 % per buan atau sktr 10 % per tahun. Semoga warga Sulut tidak ada lagi mjd korban karena sifat emosi ingin untung besar nama tidak logis dan karena terlalu percaya pada rayuan gombal dan janji2 manis nama palsu dari si pencari nasabah gombal," tuturnya.(Iv)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TSK NET Invest Menyerahkan Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan