Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wakil Ketua GERINDRA SULUT meninggal dunia

30/08/16, 22:08 WIB Last Updated 2016-09-07T17:35:13Z
adv google
Manado--Kabut duka kembali menyelimuti Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut). 

Usai kepergian Almarhum Yusuf Hamin belum lama, kali ini partai berlambang burung garuda tersebut harus kehilangan salah satu putra terbaik yang adalah wakil ketua DPD Gerindra Sulut Drs John Mawira. 

Mawira meninggal pada hari Minggu (29/8) di rumah sakit di kota Manado, jasadnya yang disemayamkan dirumah keluarga dari almarhum yang pernah menjabat sebagai camat di salah satu kecamatan yang ada di Sangihe di desa Lemoh. 

Siang hari tadi berlangsung ibadah pemakan yang turut dihadiri, sekertaris DPD Gerindra Sulut Melky Suawah, jajaran pengurus DPD dan anggota Deprov Sulut yang diusung oleh Partai Gerindra Sjenny Kalangi.

Kalangi usai ibadah pemakaman mengaku merasakan duka yang sangat mendalam, akibat kepergian salah satu putra terbaik tesebut.

"Kami merasakan kehilangan, kami kehilangan salah satu kader terbaik kami"ujar personil komisi 4 ini.

Ia pun meminta agarkeluarga ditinggalkan tetap tabah dan menyerahan semua bevan dan duka cita di tangan Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami juga mengharapkan duka ini cepat berlalu dan keluarga yang ditinggalkan tidak terus larut dalam duka cita mendalam. Kami pun segenap jajaran pengurus Gerindra Sulut menyampaikan duka cita yan sedalam-dalamnya," tuturnya.(Iv)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua GERINDRA SULUT meninggal dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan