Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Darah "Humas & Protokol" mengalir dalam Darah STEVEN RUNTUWENE

07/09/16, 21:44 WIB Last Updated 2016-11-12T14:00:24Z
adv google
Manado, Blitz--Tidak yang menyangka mantan Jurnalis Provesional Sulawesi Utara ini bakal menjadi corong Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemkot Manado.

Ya..nama Steven Runtuwene S.Sos, kini makin berkibar setelah dibawah kepemimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian, mempercayakan anak dari mantan Humas dan Protokol ini menjadi corong Pemerintah Manado.

Tak salah jika banyak orang menyebut, darah Humas dan Protokol memang sudah melekat dalam tubuh pria 37 tahun itu.

"Ayah (Alm) saya 25 tahun menyabat Kabag humas dan protokol," ujarnya kepada manadoblitz disela-sela ativitasnya bersama Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Rabu (7/8).

Ketika disinggung soal pencapaian bidang tugasnya saat ini, Steven--panggilan akrabnya--menuturkan apa yang terjadi saat ini bukan karena sebuah kebutulan, tapi dalam sebuah lingkaran hukum tabur tuai.

"Apa yang ada tabur itu yang akan anda tuai. Jika menabur baik akan menuai baik, jika menabur jahat akan menuai juga yang buruk," ucapnya.

Lebih lanjut, dia pun berharap adanya dukungan dari seluruh media dan pers yang ngepos di Pemkot Manado.

"Perlu dukungan dari semua pihak agar saya bisa menjalankan tanggung jawab ini dengan baik untuk Manado yang lebih baik, mewujudkan masyarakat Manado cerdas untuk Sulut hebat,” tandasnya.

Seperti diketahui, Putusan sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memerintakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk mengembalikan puluhan pejabat yang diroling Ir Royke O Roring (ROR) saat menjadi Penjabat Walikota Manado.
Dan, semenjak Kamis (1/9) lalu sejumlah pejabat dikembalikan ke jabatan lamanya. Imbas dari pengembalian jabatan tersebut membuat sejumlah jabatan menjadi lowong, yakni salah satunya adalah job Kepala Bagian Humas dan Protokol.
Tak ingin jabatan tersebut kosong, maka Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Manado langsung mengeluarkan nota dinas kepada Kasub Protokol Steven Runtuwene Ssos sebagai Plt Kabag Humaspro.(Iv)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Darah "Humas & Protokol" mengalir dalam Darah STEVEN RUNTUWENE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan