Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ranwal RPJMD GSVL- Mor Ditandatangani

08/09/16, 19:19 WIB Last Updated 2016-09-08T22:09:57Z
adv google
Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat menandatangani berita acara Nota kesepatan Renwal RPJMD.(foto:ist)
Manado, BLITZ--Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH, DEA melakukan penandatanganan Berita Acara dan Nota Kesepakatan atas Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2016-2021, sesuai hasil pembahasan antara tim eksekutif dan Pansus DPRD di ruang rapat Dewan, Rabu malam (7/9).

RPJMD yang memuat visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Manado, nantinya akan dimuat ke dalam program pemerintah melalui Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahunan pada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah ditetapkan sebelumnya. 

Pendatanganan tersebut turut disaksikan oleh tiga pimpinan DPRD, pimpinan dan anggota Pansus RPJMD dan Kepala kepala SKPD.

Apresiasi ditujukan kepada Ketua Pansus Benny Parasan dalam usaha merampungkan (RPJMD) Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

Rencananya Musyawarah Perencanaan Pembangunan akan dilaksanakan tanggal 14 September mendatang.

RPJMD Kota Manado yang lebih cepat dari perkiraan pada awal Oktober akan dikirim ke Propinsi membuktikan kinerja Pemerintah Kota Manado yang cerdas dan hebat.(Iv)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ranwal RPJMD GSVL- Mor Ditandatangani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan