Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Duet Maut Isty Julistry dan Gunawan getarkan panggung Malam ini

08/11/16, 18:00 WIB Last Updated 2016-11-08T11:00:35Z
adv google

Manado, BLITZ--Sukses menggelar event spektakuler yang dihelat pada Sabtu (05/11) pekan lalu hingga Minggu (06/11) yang bertitel "Halloween Party", menghadirkan bintang tamu spesial sampai membuat para penikmat hiburan merasakan kepuasan.

Kembali, pada Selasa (08/11) malam ini, untuk memanjakan para pengunjung setia, ZigZag Club bekerjasama dengan Prost Beer menggelar event dan menghadirkan dua penyanyi papan atas Sulut, Isty Julistry dan Gunawan.

Duet maut, Isty dan Gunawan akan menggetarkan panggung dengan tembang-tembang lawas. Kehadiran kedua penyanyi dalam event  tersebut sekaligus akan memperkenalkan album duet berjudul "Nakira Tayaki."

Tak hanya Isty dan Gunawan, penyanyi seperti, Ivan dan Jein juga akan tampil untuk mendukung acara pada malam nanti dengan hiburan musik yang asyik punya, diiringi petikan manis dari group band Chivas yang dimotori oleh wanita cantik bersuara merdu, Mis Fidya, pada malam nanti di ZigZag Club.

ZigZag Club tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Dotulolong Lasut belakang Shoping Center lantai tiga ini, akan menampilkan juga beberapa Disc Jockey (DJ) seperti, DJ Sisilia She, DJ Yusdi, DJ Rian, DJ Dinan, DJ Vilsah, di atas panggung untuk mengajak Anda bergoyang dengan alunan musik berakbeat.

Ada juga aksi goyangan mengoyang dari Grip Dancer akan menambah panas panggung ZigZag Club meriahkan acara malam nanti.

Penulis: Christian 'Pra' Pratasik

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Duet Maut Isty Julistry dan Gunawan getarkan panggung Malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan