Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

PRINCE CC PRODUCTION Kian Eksis di Tengah Geliat Hiburan Manado

22/11/16, 17:19 WIB Last Updated 2016-11-22T11:36:28Z
adv google
Manado, Blitz--Walau masih baru terjun di dunia hiburan, Prince CC Production makin eksis saja.  

Lihat saja, untuk menambah seru panggung hiburan kota metropolis Manado Prince CC Production kini gencar menarik perhatian penikmat hiburan Kota Manado.

Buktinya sejak berdiri pada tanggal 22 Oktober 2016, di awal perkenalan diri di dunia hiburan, Prince CC Production sudah medatangkan bintang tamu tanah air yang cukup dikenal dalam dunia hiburan. 

Hal ini dilakukan untuk kepedulian dan kecintaan mereka di dunia entertainment. Juga dalam rangka membantu program pemerintah dengan menjadikan Kota Manado sebagai Kota pariwisata.

Sehingga timbullah ide cerdas untuk mendirikan Prince CC Production yang digagas oleh Calvin Castro, Sevri Malonda, Ferdy, Rio dan beberpa teman lainnya tak salah jika "Prince CC Production" mendapatkan apresiasi dari kalangan pecinta hiburan malam yang ada di Kota Manado.

Terbentuknya Nama Prince CC Production sendiri diambil dari nama Calvin Castro yang merupakan sosok yang sangat peduli terhadap potensi generasi muda, sehingga diakah yang dipercayakan langsung menjadi owner tunggal Prince CC Production.

Calvin Castro adalah seorang aktifis sekaligus salah satu politisi handal dan kini sukses menjadi pengusaha muda. 

Calvin Castro juga dikenal sebagai salah satu tokoh kalangan muda cerdas dan hebat di Sulut, sang owner ini pun mempercayai manajemen Prince CC Production kepada Sevri Malonda yang merupakan jebolan Toar Minsel, Nyong Sulut, Putra Bahari Sulut sekaligus Putra Bahari Indonesia ini sebagai leader untuk Prince CC Production.
"Sosok  Calvin Castro, selalu membuat sajian-sajian di dalam manajemennya dengan event-event sosial dan juga kebaktian rohani untuk kota Manado agar selalu dilindungi dan dijaga oleh efek globalisasi modern yang tidak juga mengesampingkan adat dan budaya-budaya Sulut,” ujar Sevri Malonda

Sementara, sosok Sevri Malonda sendiri sudah sangat tidak asing lagi di Manado karena memiliki wajah yang tampan ini.

Prince CC Production Lengkap sudah dengan adanya sosok handal yang mengatur financial administrasi oleh Ferdy (Manager JW Resto & Bar) yang bergabung. 

Dari ketiga nama tersebut maka berdirilah Prince CC Production yang sekarang selalu eksis di dunia entertaiment dengan event-event spektakuler yang bisa membuat panggung hiburan Sulawesi Utara (Sulut) terlebih khusus Kota Manado lebih berwarna lagi, Inovasi demi inovasi baru selalu dihadirkan oleh prince cc production tanpa kenal lelah.

Sedangkan logo Prince CC Production itu sendiri merupakan sebagai simbol pembaharuan kalangan anak muda yang selalu berkarya memajukan pariwisata Kota Manado lewat sajian hiburan-hiburan. 

“Terima kasih telah menyambut baik kehadiran Prince CC Production Calvin Castro, nantikan karya-karya di panggung hiburan lewat event yang akan kami gelar pada akhir November nanti,” jelasnya.


Penulis: Christian 'Pra' Pratasik

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PRINCE CC PRODUCTION Kian Eksis di Tengah Geliat Hiburan Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan