Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sempat Break, SHANDY THEMA Hadir Dengan Single Baru

22/11/16, 18:29 WIB Last Updated 2016-11-23T12:03:03Z
adv google
Karier Seorang Sandy Thema dalam kancah musik Indonesia layak diperhitungkan, sejak Sandy Merilis Album “Hello” di tahun 2011. Beberapa single seperti “Kaulah Yang Ku Sayang” feat Wisha, “Hello” dan lagu recycle “Untuk Apalagi” pernah menghibur telinga pecinta music tanah air.

Meskipun sempat mengambil break di akhir 2013 dalam kancah musik nasional, Sandy ternyata tetap berkarya di jalur Musik Religi dengan menelurkan Album Rohani “Like Jesus” dan satu Album Natal “It’s Christmas Time” Featuring Kamaya, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol.

Di tahun 2016 ini Sandy kembali bangkit dari break-nya dengan mengeluarkan Single “Bintang Kecil”. Sekilas, judul single terbaru Sandy ini sama persis dengan salah satu lagu anak-anak yang populer. 


Bukan suatu kebetulan juga, ternyata Sandy terinspirasi dari lagu anak-anak tersebut. Lagu Bintang Kecil merupakan salah satu single jagoan Sandy dalam Album “Sandy Thema” yang akan dirilis dalam waktu dekat bila tidak ada halangan melintang.

Sejak resmi bergabung dalam naungan “Papa K Recordings”, sebuah Indie label yang masih terbilang baru, Sandy nampak nya mulai bereksplorasi dari segi vokal maupun sound musiknya. Bila sebelumnya Sandy sempat dibant oleh Para Musisi Ternama Tanah Air, diantaranya Mus Mudjiono, Alam Urbach dan Georgie Leiwakabessy. Kali ini untuk penggarapannya Sandy dibantu oleh Sahabatnya sendiri Sinyo Luntungan yang merupakan seorang drummer handal dan seorang multi insturmentalis.


Dalam lagu Bintang Kecil, suara vokal Sandy terasa lebih fresh dan ada sentuhan falsetto yang dibalut dalam untaian gitar akustik dan suara xellophone yang catchy di dalamnya Lirik lagunya pun bersifat universal, tentang cinta atau kasih yang bisa ditujukan kepada pacar, keluarga atau pun sahabat. Di sini Sandy Thema mulai pede untuk menampilkan karyaciptaannya sendiri.

Berbicara soal optimis, Sandy yakin lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas. “Ya semoga lagu Bintang Kecil bisa di nikmati dan disukai oleh masyarakat luas pada umumnya" ujar priakelahiran Ambon lulusan University of Sydney dan Gemological Institute of America tersebut.

Lagu “Bintang Kecil” mulai bisa didengar dan direquest di radio-radio tanah air pada tanggal 5 Oktober 2016 nanti dan juga bisa diunduh di itunes dan streaming di portal musik online dalam dan luar negeripadatanggal 12 Oktober 2016.


Semoga karier Sandy Thema bisa sejajar nantinya dengan Penyanyi Pria di Indonesia dan Lagu serta Albumnya bisa dia presiasi masyarakat Indonesia.



Penulis: Christian 'Pra' Pratasik


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Break, SHANDY THEMA Hadir Dengan Single Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan