Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

GSVL Resmikan Gereja Baptis Pengharapan Manado 

05/02/17, 19:22 WIB Last Updated 2017-02-05T12:22:01Z
adv google

Manado--Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado yang juga Rektor Universitas Negeri Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, menghadiri pengresmian gedung Gereja Baptis Pengharapan Manado dan peringatan 40 hari almarhumah Ir Rinie HD Rompas di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Minggu (5/2) pagi tadi.

Ibadah pengresmian dipimpin Gembala Jemaat Gereja Baptis Pengharapan Manado Pdt Youtie Legoh MTh itu, diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota GSVL.
Dalam sambutannya, Walikota GSVL mengatakan dibangunnya gedung Gereja Baptis Pengharapan Manado akan menjadi sarana untuk melengkapi iman jemaat. Sehingga, bukan hanya gedung yang dibangun tetapi yang terpenting pembangunan iman kepercayaan dari masing-masing anggota jemaatnya.

"Saya berharap gedung Gereja Baptis Pengharapan Manado yang baru saja diresmikan ini, dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai sarana membangun iman jemaat disini, agar semakin bertumbuh dalam keyakinan kepada Tuhan Yesus Kristus," ujar orang nomor satu di Manado itu.

Terkait peringatan 40 hari meninggalnya almarhumah Ir Rinie HD Rompas, isteri tercinta Gembala Jemaat Gereja Baptis Pengharapan Manado, Walikota GSVL yakin almarhumah telah berada di rumah Bapa.
"Sebagai orang yang percaya, saya yakin kita semua akan menuju ke rumah Bapa. Kalau sekarang ini giliran almarhumah, mungkin sebentar, besok dan seterusnya giliran kita," tukasnya, seraya berharap keluarga terus diberikan penghiburan dan kekuatan oleh Tuhan sepeninggal almarhumah.

Sementara itu, Gereja Baptis Pengharapan Manado Pdt Youtie Legoh MTh, mengatakan pembangunan gedung gereja dimulai pada tanggal 6 April 2012
"Selama hampir lima tahun, panitia pembangunan dan seluruh anggota Gereja Baptis Pengharapan Manado dengan beriman kepada Tuhan dan firmanNya, kekuatan doa dan semangat jemaat, maka Tuhan memberkati program pembangunan gereja ini," jelas Pdt Legoh, seraya menambahkan hingga kini dana yang terpakai telah mencapai Rp571.122.000.
Tampak hadir mendampingi Walikota GSVL, sejumlah pejabat kepala Perangkat Daerah (PD) dilingkup Pemerintah Kota Manado.





Shiaumey H
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GSVL Resmikan Gereja Baptis Pengharapan Manado 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan