Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Manado Fiesta 2017, DPRD Manado apresiasi Pemkot Manado

SOLILOQUY
05/09/17, 01:38 WIB Last Updated 2017-09-26T13:39:40Z
adv google


Manado Fiesta 2017



Manado, BLITZ--Iven Internasional Manado Fiesta 2017 yang dilaksanakan Pemkot Manado resmi dibuka Sabtu (2/9) lalu, yang diaawali dengan kegiatan Karnaval Fish and Coral (FisCo). Terkait dengan hal tersebut, DPRD Manado member apresiasi yang tinggi kepada Pemkot Manado dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Anggota DPRD Manado, Sonny Lela mengatakan, kegiatan Manado Fiesta terutama karnaval Fisco harus terus dipertahankan karena kegiatan ini merupakan kebangkitan dari sektor kepariwisataan Kota Manado.

“Kami memberi apresiasi kepada Pemkot  Manado yang telah melaksanakan iven berskala Internasional yaitu Manado Fiesta yang di dalamnya ada karnaval Fisco. DPRD berharap agar kegiatan ini dapat di pertahankan, sehingga geliat kepariwisataan di Kota Manado dapat lebih berkembang,” kata Lela.

Menurutnya, sebelum pelaksanaan kegiatan Manado Fiesta ini, kegiatan kepariwisataan Kota Manado hanya bisa bertahan satu hingga dua tahun dan langsung hilang.

“Akibatnya turis lokal maupun international bingung karena tidak ada event yang sepanjang masa. Hal ini bukan tanpa alasan karena kami mengikuti dan melihat semua program utk ajang parawisata di Sulut lebih khusus di Kota Manado tiba saat tiba akal dan tidak pernah utk dilestarikan” ujar Sekertaris Komisi D DPRD Manado tersebut.

Lela pun berharap agar kiranya even Manado Fiesta ini bisa berkelanjutan sehingga bisa mendatangkan devisa bagi Kota Manado serta bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Kota Manado.

“Terlepas dari masih adanya kekurangan di sana sini tetapi karnaval Fisco sudah bisa membuat masyarakat terhibur,” ujarnya.

Selain itu, Lela juga mengingatkan Pemkot Manado agar bisa lebih meningkatkan situs dan destinasi pariwisata agar bisa menambah nuansa bisa menambah magnet pariwisata di kota Manado.

“Hal ini untuk menambah ikon dan daya tarik manado, sehingga para pelancong akan betah datang dimanado. Contohnya kawasan kuliner Malalayang, agar bisa punya desain yang memiliki nilai estetika khas Manado, supaya para pelancong akan bertambah banyak. Terlebih pengerjaan Taman Good Bless park agar bisa diselesaikan karna ini menjadi tugas rumah buat pemkot khususnya Dinas Parawisata,” tandas Lela. 


Riddy
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manado Fiesta 2017, DPRD Manado apresiasi Pemkot Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan