Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

DPRD Manado Dukung Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Sulut

SOLILOQUY
21/02/18, 19:30 WIB Last Updated 2018-03-01T03:12:20Z
adv google

Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone besama Walikota Manado Vicky Lumentut saat tandatanganipernyataan terintegrasi bersama para Pimpinan Dewan dan Kepala Daerah se-Sulut,
Manado, BLITZ -- Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone menghadiri Rapat koordinasi dan supervisi program pemberantasan korupsi terintegrasi Provinsi Sulawesi Utara yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI), bertempat di ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Rabu (21/2/2018).

Dikatakan Van Bone, DPRD  Manado menyatakan dukungan terhadap pemberantasan lewat penandatanganan pernyataan serta komitmen yang terintegrasi bersama para Pimpinan Dewan dan Kepala Daerah se-Sulut.

“Saya telah menandatangani pernyataan terintegrasi bersama para Pimpinan Dewan dan Kepala Daerah se-Sulut, sebagai bentuk dukungan kami dari Lembaga DPRD Manado untuk pemberantasan korupsi terintegrasi,” kata Van Bone didampingi Sekretaris DPRD Manado Michael Tandirerung.

Srikandi Partai Demokrat Kota Manado ini selanjutnya menjelasakan, DPRD secara kelembagaan menyambut baik langkah KPK yang turun sampai ke daerah untuk mensosialisasikan program pemberantasan terhadap korupsi.

Pada kegiatan tersebut, menghadirkan pembicara antara lain Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan, Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Sri Wahyuni, Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembamgunan (BPKP) yang diwakili Deputi bidang Pengawasan Penyelengaraan Keuangan Negara Drs Gatot Darmasto dan Direktur Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum LKPP Fadli Arif.

Turut hadir, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Sulut Steven Kandow, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, para Ketua DPRD se-Sulut dan seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota.


Riddy
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Manado Dukung Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Sulut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan