Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ini Alasan DPRD Lampung Selatan Kunker Di Kabupaten Minahasa

22/02/18, 21:30 WIB Last Updated 2018-02-23T14:31:26Z
adv google

Minahasa, BLITZ- Pemerintah Kabupaten Minahasa, menerima kunjungan, Kerja DPRD Komisi C Kabupaten Lampung Selatan di Kabupaten Minahasa, Kamis (22/2)

Perkenalan dan Penyampaian Maksud dan Tujuan oleh Ketua Tim H. Fahrorrozi, ST.
Beliau menjelaskan wilayah serta penduduk di Kabupaten Lampung Selatan, memperkenalkan anggota tim yang hadir, dan beliau menjelaskan tujuan DPRD komisi C Kab. Lampung Selatan datang mengetahui pembangunan yang ada di Kab. Minahasa, untuk meningkatkan PAD Lampung Selatan dengan tujuan kesejahteraan Masyarakat.


Dalam penyampaiannya Kepala Bapelitbangda Kabupaten Minahasa Drs. Donald Wagey, MBA menuturkan bersyukur karena dapat bertemu dengan DPRD Kabupaten  Lampung Selatan, dirinya juga menjeleskan tentang sejarah dan budaya, luas wilayah, gambaran umum letak geografis, serta menjelaskan program-program pembangunan Kab. Minahasa, baik pembangunan jangka pendek, maupun jangka panjang.

" Terimakasih kepada DPRD komisi C Kabupaten Lampung Selatan karena telah berkunjung di Kabupaten Minahasa. Kiranya apa yang diperoleh di tempat ini, menjadi bahan evaluasi kedepan dan dapat diaplikasikan," Timpal Wagey.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bapelitbangda Minahasa Drs. Donald Wagey, MBA, Sekretaris Dinas PU Kabupatten Minahasa Nofry Lontaan, Koordinator Komisi C DPRD Kabupaten Lampung Selatan H. Fahrorozi ST, bersama dengan rombongan Anggota DPRD Komisi C Kabupaten Lampung Selatan.




Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Alasan DPRD Lampung Selatan Kunker Di Kabupaten Minahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan