Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

ROR-RD dan Ivansa-CNR Dinyatakan MS

12/02/18, 18:30 WIB Last Updated 2018-02-12T11:44:02Z
adv google


MINAHASA, BLITZ- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa menyatakan, dokumen calon dan pencalonan Ivan Sarundajang-Careig N Runtu (Ivansa-CNR), serta Royke O Roring-Robby Dondokambey (ROR-RD) Telah  memenuhi Syarat (MS).


Dalam Penyampaian ketua KPU Minahasa Meidy Y Tinangon. ssi.msi mengatakan penyerahan hasil penelitian perbaikan dokumen,Hari ini Senin (12/2/2018).

"Hal tersebut telah berdasarkan proses penelitian yang sebelumnya telah dilakukan oleh KPU Minahasa beberapa waktu lalu. Atas dasar itu, kata Tinangon, pihaknya melakukan pleno dan memutuskan hal tersebut," ujarnya.


Lanjut Tinangon, kepada Panwaslu Minahasa karena telah bersinergi mengawal akan proses tahapan ini. Dan juga telah bersama Panwas mengecek Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) beberapa waktu lalu, karena itu kami ucapkan terimakasi.
"Terimakasih Panwas juga turut serta dalam proses ini," katanya.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Berita Acara Hasil Penelitian Dokumen Perbaikan Syarat Calon Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Tahun 2018 oleh Ketua KPU Minahasa Meidy Y Tinangong. Ssi. Msi, dan Seluruh Komisioner serta disaksikan langsung oleh Ketua Panwaslu Minahasa Donny Rumagit bersama Anggota Rendy Umboh.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Minahasa Meidy Y Tinangon, Ketua Divisi Hukum Decky Paseki. SH. MH, Anggota  Komisioner Kristoforus Ngantung.




Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ROR-RD dan Ivansa-CNR Dinyatakan MS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan