Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Alamak...! Blusukan Di Tompaso, Ivansa Kesasar Masuk Sekretariat Bifi Merah?

20/03/18, 13:53 WIB Last Updated 2018-03-21T06:49:26Z
adv google

Polii: Ini Bukan Hoax, Kami Menyaksikan Sendiri


Salah satu momen kedatangan Calon Bupati Minahasa di sekretariat #bifimerah(fb/istimewa)

Minahasa, BLITZ--Kejadian yang tidak terduga mungkin yang baru dialami Calon Bupati Minahasa nomor urut 1 Ivan Sarundajang (Ivansa) baru-baru ini.

Dimana Ivansa mengalami hal yang mengejutkan saat usai mengunjungi salah satu handai tolan yang dirundung duka di Desa Tompaso 2 Jaga II Kecamatan Tompaso Barat.


Pasalnya setelah selesai lakukan kunjungan belasungkawa, Ivansa dikabarkan berjalan dan berjabat tangan dengan masyarakat disekitaran lokasi tersebut dan kejadian tak terduga dirinya berjalan menuju kearah sekretariat Bifi Merah.

"Keluarga kami kaget karena beliau (red, Ivan) yang sudah tahu-tahu adalah paslon nomor urut 1 yang diusung Partai Golkar, berjalan berjabat tangan dan mengunjungi lokasi sekretariat Bifi Merah yang menyatakan dukungan terhadap Pasangan calon Ir. Royke Roring. Msi dan Robby Dondokambey. Ssi (R3D)," ujar Jeakli Polii Tuan Rumah Sekretariat Bifi Merah, Senin (21/3/2018).


Heran lanjut Polii, karena seperti tidak memperhatikan sekeliling Ivansa bergerak menuju ketempat sekretariat Bifi Merah dan memberi jabat tangan. Sekira hampi 10 menit baru ada reaksi dari beliau karena mungkin terkejut dan berbalik arah.

" Mungkin terkejut karena ada teriakan; ini sarang Bifi Merah, barulah berbalik arah dan bergegas pulang. Kami hanya heran dan menampik di media sosial karena ada masyarakat yang memutar balik kan fakta mengatakan informasi yang ada tidak benar atau hoax," ungkap Polii sembari menambahkan sekali lagi saya tegaskan ini bukan hoax karena memang terjadi.





Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alamak...! Blusukan Di Tompaso, Ivansa Kesasar Masuk Sekretariat Bifi Merah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan