Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Blusukan Di Jaton, RR-RD Rebut Simpati Masyarakat

15/03/18, 19:58 WIB Last Updated 2018-03-15T12:58:48Z
adv google
Ratusan Masyarakat Jaton penuhi bangsal kampanye RR-RD.(ist)

Minahasa, BLITZ--Atmosfer Pilkada Kabupaten Minahasa kian hari makin memanas. Pasalnya 3 bulan masa kampanye  harus digunakan sebaik mungkin oleh Pasangan Calon (Paslon) sebelum memasuki hari Pemilihan.

Akan hal itu Paslon nomor urut 2 Ir Royke Octavian Roring Msi dan Robby Dondokambe SSi, Kamis (15/3/2018) menggelar kampanye di Kampung Jawa Tondano (Jaton) dan diikuti ratusan masyarakat yang menyatakan dukungannya terhadap paslon yang menggaungkan jargon Victory tersebut.


Dalam penyampaiannya Royke Roring mengatakan, Calon Presiden (Capres) nomor urut dua Jokowi-JK dinilai mampu membawa bangsa ini lebih baik.

Sebab, visi-misi yang diusung keduanya merepresentasikan semangat Trisakti yang dicetuskan Bung Karno. Begitu pula dengan Gubernur dan Wakil OD-SK yang mengemban visi yang sama.

" Kami RR-RD menjalanakan Trisakti Bung Karno tentang kedaulatan di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam bidang budaya, dan merupakan tiga hal yang harus dimiliki bangsa ini termasuk Minahasa secara Khusus," ungkap ROR sembari mengatakan karena mereka berdua adalah birokrat yang tahu dengan masing-masing tupoksi, maka akan bersama membangun dan membangun bersama untuk Minahasa kedepan.

Sementara itu Robby Dondokambey dalam penyampaiannya mengatakan, Minahasa memerlukan pemimpin yang mapan dalam seala hal, termasuk dimana melihat dan membawa Tanah leluhur ini 5 tahun kedepan.

" Kalau kita memahami soal Tugas, tidak akan saling menyalahi. Ada 22 Program yang kita rencanakan demi Minahasa dan kami berharap dukungan masyarakat untuk mewujudkan hal tersebut, The Man Behind The Gun, Senjata akan mengenai sasaran apabila aktor dibelakangnya mampu menggunakan begitupun dengan Minahasa yang perlu peminpin yang handal," tegas Dondokambey

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Dewan Minahasa Fraksi PDIP, Jane Mumek, Dicky Masengi, Imam-imam Mesjid Agung Al Fallah, serta masyarakat yang hadir.





Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Blusukan Di Jaton, RR-RD Rebut Simpati Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan