Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Blusukan di Langowan, RR-RD Disebut Layak Pimpin Minahasa

26/03/18, 14:49 WIB Last Updated 2018-03-27T07:49:48Z
adv google
Antusias warga berjumpa dengan calon Bupati dan wakil bupati Minahasa Nomor urut 2.(ist)

Minahasa, BLITZ -- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Royke Roring (RR) dan Robby Dondokambey (RD), dan Tim melakukan Blusukan di pertokoan Langowan Senin (26/03/2018).

Pasangan bakal calon yang diusung PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura serta Partai Kebangkitan Bangsa ini sontak membuat terkejut para pengunjung dan masyarakat di Langowan.


RR yang dikenal low profile tersebut berjalan menyusuri sekitar pertokoan Langowan dan menjumpai warga sekitar kemudian langsung berjabat tangan, baik dengan para sopir, pejalan kaki dan warga di sekitar pertokoan. 

“Ini baru bilang bupati Minahasa,” teriak sejumlah warga, sembari berharap agar RR selalu berbuat demikian jika terpilih nanti menjadi Bupati.


Terlihat juga banyak masyarakat disekitar Pertokoan meminta jabat tangan dan foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut, ROR sesekali berdiskusi dengan para pengunjung, pedagang dan pengusaha diseputaran pertokoan Langowan.

Menurut Ibu Sumolang, bahwa pemimpin di Minahasa diperlukan orang yang rendah hati, mampu melihat rakyat kecil, berpengalaman dalam pemerintahan, memiliki visi, misi serta program yang jelas sehingga dapat membawa minahasa semakin hebat dan figur itu ada pada ROR-RD.

Mengakhiri Blusukan, ROR dan rombongan sempat melayat di Rumah duka Amongena. Dan memberikan penghiburan bagi keluarga berduka.

ROR usai blusukan mengatakan kehadirannya yang turun langsung menemui masyarakat sudah menjadi hal yang biasa baginya.

“Sudah diterapkan tahun 2007 silam. Tentunya kita terapkan pola mendekati masyarakat dengan sapaan dan hal-hal positif yang diterima masyarakat,” tuturnya.

Birokrat yang sudah 14 kali menjabat eselon II ini pun mengharapkan dalam Pilkada Minahasa benar-benar berkualitas.

“Harapan saya para pendukung, simpatisan, tim sukses kampanye mari kita kampanye secara baik, secara sportif. Hindari kampanye negatif,” pinta calon bupati yang diusung PDI-P dan didukung oleh Partai Hanura, Gerindra, Demokrat dan PKB ini.

Dengan berkompetisi sehat, ROR percaya dirinya bersama calon Wakil Bupati Robby Dondokambey akan meraih hasil maksimal pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Jika Tuhan berkenan pasti kita memenagkan pesta demokrasi di Tanah Minahasa ini,” pungkasnya.





Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Blusukan di Langowan, RR-RD Disebut Layak Pimpin Minahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan