Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Fatma Jemput Aspirasi Warga Sindulang

SOLILOQUY
26/03/18, 11:51 WIB Last Updated 2018-03-27T07:41:08Z
adv google

Reses Fatma Bisa di Sindulang II

Manado, BLITZ -- Anggota Komisi D DPRD Kota Manado, Fatma Bin Syech Abubakar (Fatma Bisa), menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan, tepatnya di Kelurahan Sindulang II lingkungan II, Kecamatan Tuminting Senin (26/3/2018) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi agenda masa reses pertama tahun 2018 lembaga DPRD Manado.

Sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya terkait reklamasi Pantai di Kawasan Boulevard II, infastruktur jalan dan persoalan lainnya.

Salah satu warga yang hadir, bapak Latif mengatakan, apabila reklamasi ini membantu peningkatan ekonomi masyarakat tentu warga sangat mendukung.

"Dengan adanya rencana reklamasi di Kawasan Boulevard II, kami selaku masyarakat yang ada di Sindulang sangat mendukung rencana tersebut, kami berharap akan meningkatkan perekonomian masyarakat, namun jika sebaliknya kami akan menolak keras," ujarnya.

Warga lainnya, Bapak Ismail Lasama ketua LPM Kelurahan Islam, mengeluhkan masalah infrastruktur jalan. "Jalan Hasanudin 14 yang merupakan jalan satu-satunya yg dilewati kontener berat 40 ton jadi perlu peningktan kualitas jalan," keluhnya.

Selain itu, dia menambahkan honor kepala lingkungan dan penyapu jalan yang sering terlambat harus diperhatikan.

Menanggapi sejumlah persoalan tersebut, Fatma Bisa mengatakan, selaku legislator akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Apalagi dengan adanya perubahan dalam masa reses, dimana aspirasi masyarakat langsung masuk pembahasan tanpa harus melalui musrenbang lagi tentu akan sangat efektif, namun tentu saja tidak mengabaikan pembangunan berdasarkan skala prioritas," tandas Fatma.

Turut hadir dalam reses tersebut, anggota DPRD Manado lainnya, Sonny Lela dan Lina Pusung, lurah Sindulang II dan Islam, serta dihadiri ratusan masyarakat.



Riddy
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fatma Jemput Aspirasi Warga Sindulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan