Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ini Ungkapan Hati JWS Terakhir Menjabat

14/03/18, 16:05 WIB Last Updated 2018-03-14T09:07:15Z
adv google

Minahasa, BLITZ-- Bupati Minahasa Drs. Jantje W Sajow, M.Si (JWS) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Tondano Raya, Rabu (14/03/2018).

Kegiatan tersebut diawali dengan ucapan syukur Bupati (JWS) yang sangat berterimakasih kepada Tuhan, karena masih bisa bersama-sama masyarakat berkumpul di Minggu- minggu terakhirnya sebagai Bupati Minahasa.

" Saya bersyukur tanah Minahasa termasuk unik karena memiliki wilayah yang luas, dan agama yang beragam namun semua saling menghormati, mengasihi dan menyayangi satu dengan yang lain. Kita patut berbangga lanjut JWS karena 5 tahun terakhir, Minahasa menjadi sorotan karena banyak event-event nasional hingga internasional dapat dipercayakan dilaksanakan di tanah Minahasa," ujar Bupati JWS


Bupati JWS berterima kasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang tidak henti-hentinya mendoakan tanah Minahasa,

" Trima kasih kepada kita semua yang sudah mengambil bagian, berjalan bersama untuk membangun tanah Minahasa yang kita cintai," tutur JWS.

Diakhir sambutannya JWS meminta maaf apabila selama 5 Tahun ini, ada hal-hal dan tindakan yang kurang berkenan di hati. Serta mengundang masyarakat untuk turut hadir dalam Ibadah akhir jabatan dan peresmian proyek-proyek tanggal 16 Maret 2018 di Lapangan God Bless Minahasa.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Camat se-Tondano Raya, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.






Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Ungkapan Hati JWS Terakhir Menjabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan