Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ini Video ROR Jelang Paskah Di Sosmed

30/03/18, 22:19 WIB Last Updated 2018-03-30T15:35:39Z
adv google

Minahasa, BLITZ-- Calon Bupati Minahasa nomor urut 2 Ir Royke O. Roring MSi kembali menggunakan sosial media sebagai sara menyampaikan informasi.

Jika sebelumnya, bersama pasangannya Calon Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, ROR mengajak seluruh pendukung dan partai pengusung agar menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) jelang Paskah, kali ini ROR menyampaikan selamat merayakan Jumat Agung dan Perayaan Paskah.

Lewat akun Facebook milik pribadi dengan nama Roy Roring, dengan durasi kurang lebih 51 detik, Ketua PKB Bukit Moria Rike ini mengatakan selamat menghayati Jumat Agung sebagai bentuk karya keselamatan Kristus dengan pengorban-Nya di Kayu Salib.

"Mari kita menghayati karya keselamatan Tuhan Yesus Kristus lewat kematiannya di kayu salib di hari Jumat Agung," ujarnya.


Video Lengkap: https://www.facebook.com/roy.roring.7/posts/138668553636068



Lanjutnya, dengan kebangkitannya di hari yang ketiga, umat manusia diajaknya untuk merayakan pesta kemenangan iman karena Kristus telah bangkit mengalahkan kuasa maut.

"Mari kita bersama merayakan hari kemenangan di hari Paskah yaitu hari pemebusan bagi seluruh umat manusia dari segala dosa. Selamat merayakan paskah. Tuhan memberkati," katanya.




Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Video ROR Jelang Paskah Di Sosmed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan