Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

JWS Akui Pembangun Minahasa Belum Sempurna

05/03/18, 11:01 WIB Last Updated 2018-03-06T04:02:06Z
adv google
Suasana saat Bupati JWS melakukan Kunjungan kerja di wilayah kecamatan Sonder, Kawangkoan Raya, Tompaso Raya.(ist)

Minahasa, BLITZ--Diakhir jabatan sebagai Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajouw kembali melakukan kunjungan kerja disejumlah wilayahnya.

Teranyar, Bupati JWS melakukan Kunjungan kerja di wilayah kecamatan Sonder, Kawangkoan Raya, Tompaso Raya pada Senin (5/3/2018).

Dihadapan masyarakatnya, JWS mengakui junjungan kali ini adalah kedatangan terakhirnya ke wilayah itu.

Meski begitu dirinya bersyukur selama 5 tahun Minahasa sudah aman & itu merupakan kerjasama antara pemerintah, Kepolisian, Dandim serta masyarakat, meski pembangunan diakui belum sempurna.

"Pembangunan dan perkembangan di sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya walaupun belum 100%, namun segala kemampuan dan potensi telah dilakukan secara maksimal," ungkapnya.

Lanjutnya, komunikasi, dukungan dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten, provinsi hingga pusat harus tetap terus dijaga agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.

"Terima kasih kepada hukum tua, perangkat desa dan masyarakat yang selama ini sudah mendukung pemerintah. Komunikasi antara pemda, pemprov hingga pusat harus terus dibangun. Semoga kedepan tanah Minahasa semakin diberkati," ujarnya.

Diakhir sambutannya Bupati Minahasa mengundang masyarakat untuk dapat menghadiri ibadah Syukur akhir jabatan yang akan dilaksanakan di taman God bless Minahasa pada tanggal 16 maret 2018.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK, Anggota DPRD Nofita Rewah, SPd, Asisten Pemerintahan dan Kesra sekdakab minahasa DR. Denny Mangala, MSi, kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Minahasa, jajaran pemerintah kabupaten Minahasa,para hukum tua dan perangkat desa, para pendeta dan toko agama, tokoh masyarakat, dan guru-guru dan masyarakat setempat.





Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JWS Akui Pembangun Minahasa Belum Sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan