Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kampanye Di Pineleng, ROR-RD Disambut Pujian Masyarakat

08/03/18, 12:27 WIB Last Updated 2018-03-09T05:29:00Z
adv google
Antusias. Warga Kecamatan Pineleng sambut kedatangan ROR-RD.(ist)

Minahasa, BLITZ-- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2  Ir. Royke Octavian Roring. MSi dan Robby Dondokambey ROR-RD menggelar Kampanye terbatas, Kamis (8/3) di Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa.


Dalam penyampaiannya ROR mengatakan, Pemerintah harus menyiapkan Dana Duka bagi masyarakat, hal ini agar warga dapat merasakan bantuan. Begitu juga dengan pendidikan kita akan upayakan tidak akan Ada yang namanya Pungli.

" Untuk Sekolah Dasar (SD), akan kita sediakan seragam guna menunjang pendidikan di Tanah Minahasa. Bagi tenaga guru akan ditambahkan tunjangan, untuk Yang Berprestasi," kata ROR.


Semua kegiatan Lanjut ROR, yang menyangkut 22 program akan berjalan dengan baik dengan ASN yang Profesional. Sinergitas sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan.

" Saya bersyukur atas apa yang Tuhan berikan, 14 kali Jabatan Eselon 2 tidaklah Mudah didapatkan begitu saja, namun saya percaya semua kehendak yang Maha Kuasa," tukas ROR sembari mengatakan jika sempat ada kata kenapa harus pilih yang tua. Maka saya menjawab Minahasa harus dipimpin oleh orang Tua yang tentunya lebih berpengalaman.


Terpisah menurut, Koropit lasut masyarakat  sangat menerima sosok R3D. Kita tidak perlu ragu dan tahap demi tahap simpati masyarakat semakin meningkat.

"Kami Memilih R3d Karena Sudah Mapan dan mampu mempersatukan Minahasa dengan program yang menjanjikan," ungkap RD

Hadir dalam kegiatan tersebut, istri mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Ibu Suz Sualang -Pangemanan, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Janes Parengkuan sekaligus tokoh masyarakat Pineleng, para pimpinan parpol pengusung serta simpatisan.




Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampanye Di Pineleng, ROR-RD Disambut Pujian Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan