Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Keliling Pasar Tondano, ROR-RD di Sambut Antusias Warga

15/03/18, 09:59 WIB Last Updated 2018-03-15T02:59:54Z
adv google
Pasangan Nimor Urut 2 Royke O. Roring dan Robby Dondokambey disambut angusias warga Tondano.(ist)

Minahasa, BLITZ-- Lagi-lagi Rating Elektabilitas menjadi Sasaran Target bagi Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Nomor urut (2) Periode 2018-2023, Ir, Royke O. Roring, M.Si, & Robby Dondokambey, S.Si, (RR-RD), Saat Mengunjungi Pasar Tondano, tepatnya di Pusat Kota Tondano, Rabu (14/03).

Berkomitmen untuk turun menyapa Masyarakat secara langsung. RR-RD Kembali Menyapa Masyarakat Tondano Raya, Khususnya Warga Pedagang di Pasar Tondano.


Dengan ciri Khas Dari RR-RD, Berjalan Kaki Mengelilingi Pasar menyapa Masyarakat/Pedagang, Serta berdialog dengan Masyarakat. RR-RD Mengapresiasi Masyarakat yang antusias bertemu, berjabat tangan dan bahkan banyak yang meminta foto bersama.

Paslon Nomor urut (2) itu juga, mengajak kepada Masyarakat untuk tidak lupa memberikan Hak suaranya kepada Pemimpin yang sudah berpengalaman.

ROR berjanji, apabila Tuhan berkenan ia bersama RD, akan selalu turun langsung, untuk menyapa Masyarakat Minahasa.

"Jika Tuhan berkenan, Kami akan menyerap setiap aspirasi Masyarakat Minahasa," ujar  ROR yang didampingi pengurus DPC PDIP Minahasa dan partai pengusung.

Meskipun baru satu bulan lebih pasangan RR-RD melakukan Sosialisasi dan Pencitraan, tingkat Elektabilitas setiap Minggu, Menunjukkan kenaikan yang sangat signifikan.

Ikut dalam Tatap Muka tersebut, Pengurus DPC PDIP Minahasa, Tim Pemenang, Relawan dan Pendukung.






Willy Tentero

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keliling Pasar Tondano, ROR-RD di Sambut Antusias Warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan