Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey Hadiri Perayaan Hut 19 GMIM Efrata

18/03/18, 20:40 WIB Last Updated 2018-03-18T13:40:54Z
adv google

Minahasa, BLITZ-- Gubernur Sulut Olly Dondokambey turut hadir dalam Perayaan HUT GMIM Efrata di Kalasey 1 Kecamatan Mandolang Minggu (18/03/2018).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Alkitab yang diambil dalam lukas 22 : 39 - 46 yang di pinpim langsung oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina.


Dalam Khotbahnya, Arima mengharapkan agar Jemaat yang didalam masalah datang kepada Yesus dan berdoa. Karna hanya doalah yang bisa menyelesaikan segalah persoalan.

"Berdoa dan menyerahkan segala kekwahtiran kepada Yesus, itu kunci kita untuk menghadapi persoalan," katanya.


Disisi lain, Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap agar  para jemaat  yang ada di GMIM Efrata Kalasay 1 ini bisa merayakan HUT ke 19, selalu jaga kebersamaan dan kekompakan dalam menghadapi Paskah di bulan ini.

"Kepada Jemaat dan masyarakat marilah kita bersama sama  sama dengan pemerintah  provinsi agar supaya program dari pemerintah bisa terlaksaa dengan baik. Jika pembanguna jalan Ring Roud 3 di topang oleh masyarakat  sehingga yang akan menikmati juga jalan ini adalah masyarakat," harapnya.

Diakhir sambutannya Olly Dondokambey menambahkan, dalam masa-masa menghadapi pilkada ini marilah kita memilih yang betul betul ingin membangun minahasa.

Kegiatan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Drs.Royke Mewoh DEA, Para jajaran SKPD dan Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Mandolang Arher Palilingan ,Ketua Jemaat GMIM Efrata Kalasey Pdt Tommy Linelean, S.Th beserta Para jemaat yang ada.




Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Olly Dondokambey Hadiri Perayaan Hut 19 GMIM Efrata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan