Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Perdana Pj Bupati Minahasa Minta Para ASN Untuk Netral

20/03/18, 20:47 WIB Last Updated 2018-03-22T00:31:10Z
adv google

Mewoh: Marilah tunjukan kebersamaan, jangan ada tindakan yang nantinya merugikan diri sendiri



Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh saat memimpin Apel Perdana Pemkab Minahasa.(ist)

Minahasa,  BLITZ-- Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H. Mewoh, DEA, memimpin Apel pagi perdana beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pukul 07.45 Wita, yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Minahasa, Selasa (20/03/2018).


Dalam kesempatan Ini Pj Bupati Minahasa Drs.Royke H Mewoh DEA ,  mengatakan di tahun politik ini, pihaknya menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi.

"Marilah tunjukan kebersamaan kita, jangan ada tindakan yang nantinya merugikan diri  sendiri, selama kita bekerja  sesuai aturan kita tidak akan dirugikan, untuk itu marilah kita ciptakan Keharmonisan yang baik kepada semua pegawai di lingkungan pemerintah," kata Mewoh.


Lanjutnya, kepada ASN di Minahasa, agar bisa netral pada pilkada nantinya sehingga suasana kondusitif pada pilkada bisa di jaga dengan baik.

"Jangan mencari masalah yang nantinya akan merugikan, kiranya para ASN agar jangan  masuk di politik praktis, cukup melihat dari jauh saja karena PNS harus netral," ungkap Mewoh.

Diakhir sambutannya, Mewoh menambahkan kepada ASN dan Birokrasi agar dapa berpikir sebagai pemimpin, bukan bertindak sebagai pemimpin, jadikan Minahasa semakin hebat dan selalu melayani masyarakat.

Dihadiri oleh Sekda Minahasa Jeffri Korengkeng  para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan staf.





Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel Perdana Pj Bupati Minahasa Minta Para ASN Untuk Netral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan