Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pj Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh Melayat Almarhum Roger Walujan

19/03/18, 19:08 WIB Last Updated 2018-03-19T12:08:22Z
adv google
 

Minahasa,  BLITZ--Pejabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh, DEA menghadiri Ibadah Pemakaman Almarhum Sdr Roger P Walujan yang tutup usia pada 43 Tahun 2 Bulan di Desa Tulap Kecamatan Kombi.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Angel Tumiwa STh dengan perikop Firman Tuhan dalam Matius 14:22-33 Yesus Berjalan Di Atas Air, memberikan penguatan iman kepada keluarga, bahwa hidup dan mati ada dalam kuasa Tuhan yang tidak bisa ditembus oleh materi apapun serta akal manusia. Kedaulatan Allah tidak bisa diprediksi. Janganlah takut karna Yesus adalah jaminan.


Dalam Duka tersebut, Pj Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh DEA, mengatakan, turut berduka cita mendalam atas peristiwa kematian yang baru dialami oleh salah satu keluaraga Walujan.

" Turut berbelasungkawa atas peristiwa yang dialami oleh keluarga Walujan Tilaar yang mengalami peristiwa dukacita disaat kita sementata menghayati minggu-minggu sengsara Yesus Kristus. Kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap berpengharapan di dalam Tuhan," ungkap Mewoh.

Diketahui, sebelumnya sambutan dari Badan Kerja Sama Antar Gereja disampaikan oleh Gembala GPDI pdt Jimmy Siwu memberikan penguatan lewat ayat-ayat firman dan pengalaman bersama almarhum yg dikenal begitu rajin bersaat teduh dan membaca Firman.

Turut hadir Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kab Minahasa Drs Moudy NL Pangerapan MSi bersama stafnya, Camat Kombi Dra Meitha Aguw,  Hukum Tua Wanua Tulap Ronly Kerap,  Ketua TP PKK Desa Tulap Lala Kerap Pandoh,  serta para pelayat handai taulan yang hadir.




Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh Melayat Almarhum Roger Walujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan