Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rangga Lendie Tim Muda RR-RD Kawal Pleno DPS KPU Minahasa

18/03/18, 16:19 WIB Last Updated 2018-03-18T09:19:31Z
adv google

Minahasa,  BLITZ-- Rapat Pleno Penetapan DPS oleh KPU MINAHASA Jumat, 16 Maret 2018 berlangsung Alot. Pleno yg dijadwalkan mulai Pukul 11.00 wita ini berlangsung hingga Pukul 22.00 Malam Dan berlokasi di Sumaru Endo Kecamatan Remboken.

Dari undangan KPU Minahasa, PASLON No Urut 2 RR-RD mengutus Rangga Paonganan sebagai LO, serta para Tim Muda dan Tim pemenang yang diwakili Lendie P Wowor untuk mengawal Rapat Pleno tersebut.


Tim Muda RR-RD ini Dalam setiap kegiatan yg dilaksanakan KPU selalu menjadi perhatian, walaupun mereka Muda tapi bisa berperan penting dalam setiap Iven-iven Politik.

Pleno oleh KPU MINAHASA ini telah ditetapkan bahwa DPS PILKADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI MINAHASA TAHUN 2018 adalah 251.983 Dan Pemilih Potensial Non e-KTP 27.829.

Saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan, Rangga Paonganan selaku LO pasangan RR-RD ini mengatakan.

" bahwa Pemilih Potensial Non e-Ktp ini sangat banyak, dia mengharapkan kepada masing-masing Tim PASLON untuk berperan aktif Dalam memperjuankan mereka agar supaya bisa memberikan hak suara mereka Dalam PILKADA 27 Juni nantinya.

Disisilain Lendie Wowor selaku Tim pemenang juga mengatakan, " Kami akan berusaha mencarikan solusi sehingga Pemilih Potensial Non e-Ktp ini bisa memilih disaat Hari pemilihan nanti dengan Cara membantu mereka Dalam proses Pengurusan e-KTP agar supaya hak suara mereka dapat disalurkan pada PILKADA nanti.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh para Komisioner KPU, Ketua KPU Meydi Y Tinangon SSI MSi, Ketua Panwaslu Donny Rumagit. 25 anggota PPK, 25 Panwascam, Lendie Wowor selaku tim pemenang dan Para Tim Muda RR-RD.





Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rangga Lendie Tim Muda RR-RD Kawal Pleno DPS KPU Minahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan