Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

ROR Ikut Ibadah di GPDI Filadelfia Passo

22/03/18, 07:26 WIB Last Updated 2018-03-22T00:26:01Z
adv google


Calon Bupati Minahasa Nomor Urut 2 Royke O. Roring.(ist)


Minahasa, BLITZ-- Calon Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-63 Pdt Markus Tumbelaka, MTH yang dirangkaikan dengan 40 Tahun Penggembalaan di GPDI Filadelfia Desa Paso Kecamatan Kakas Barat, Rabu (21/03/2018).

Dalam sambutannya, RR mengatakan, Berkat yang Tuhan karuniakan kepada keluarga adalah implementasi iman dari Gembalam Dan tidak hanya itu selama 40 Tahun pelayanan, pasti berkat-berkat sudah disebarkan kepada jemaat.

"Atas nama keluarga Roring-Lumanauw dan rekan Dondokambey-Lengkong, mengucapkan selamat atas ketambahan umur. Kiranya berkat Tuhan akan melimpah dalam tugas dan pelayanan Pdt Markus Tumbelaka dan keluarga," ungkap ROR.

Dilain waktu, Kepala Kesbangpol Provinsi Sulut Mecky Onibala Msi yang membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam penyampaiannya mengatakan, mohon maaf karena Gubernur berhalangan karena tidak dapat meninggalkan tugas. Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pribadi menyampaikan selamat atas ketambahan umur dan pelayanan.

" Suatu ungkapan syukur harus diaktualisasikan, dan hendaklah di rayakan bukan hanya seremonial semata tetapi dengan puji dan syukur kehadirat Tuhan.Untuk itu kepada Pdt Markus Tumbelaka agar menjadi hamba Tuhan yang dapat menjalankan pelayanan terbaik dan menyenangkan nama Tuhan. Teruslah memberikan pencerahan kepada jemaat, dengan hidup memanusiakan orang lain atau kita kenal dengan Si Tou Timou Tumou Tou dengan tetap berpegang teguh terhadap pancasila, sebagai ideologi bangsa," pungkasnya sembari mengingatkan tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal.






Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ROR Ikut Ibadah di GPDI Filadelfia Passo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan