Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

ROR Ingatkan Relawan Elegan Berkampanye

10/03/18, 22:29 WIB Last Updated 2018-03-10T15:29:40Z
adv google
Calon Bupati Minahasa Royke O Roring saat memberikan pembekalan.(ist)

Minahasa, BLITZ--Gagasan tim pemenangan pasangan Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) untuk menghadirkan Panwaslu dan KPU dalam acara pembekalan peraturan Pilkada bersama 64 Tim Relawan RR RD menuai apresiasi.

Pasalnya, acara tersebut terbilang pertama kali dilakukan dengan menghadirkan pihak Panwaslu dan KPU.

Anggota Panwaslu Rendy Umboh didepan ratusan anggota tim yang tergabung dalam 74 Tim Relawan dengan tegas meminta agar  seluruh APK ilegal, termasuk panji yang terpajang di tiang listrik  dan pepohonan untuk dicabut.

" Jangan sampai terjadi politik uang. Kita harus lawan politik uang dalam kampanye, masa tenang dan hari pencoblosan  tidak ada paslon maupun tim yang membagi bagikan uang atau barang kepada warga. Mari kita bangun kesadaran dan mental kita agar politik uang tidak terjadi," tegas Umboh

Sementara itu Ketua KPU Meidy Tinangon mengajak seluruh warga yang belum memiliki KTP untuk segera disampaikan kepada pemerintah setempat atau ke PPS.

"Masih ada waktu, dan bagi yang belum ada KTP tapi sudah masuk data base tidak masalah lagi, karena sudah masuk dalam daftar pemilih," ujar Tinangon.

Terpisah calon Bupati Roy Roring mengajak seluruh relawan untuk berkampanye secara elegan dan santun. Jangan  saling fitnah dan menjelekkan.

" Mari kita cari simpati masyarakat dengan menyampaikan program program yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi paslon RR-RD sudah sangat berpengalaman di pemerintahan," ajak  Roring yang juga mantan Plt Walikota Manado ini

Diketahui Acara yang berlangsung Jumat kemarin di Tondano, tim relawan mendapat pembekalan dari pembicara Rommy Leke, Dharma Palar dan Lendy Wangke sebagai kordinator tim relawan.




Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ROR Ingatkan Relawan Elegan Berkampanye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan