Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tak Lupa Pelayanan, ROR Ikut Sukseskan H2RG GMIM Bukit Moria Rike

29/03/18, 18:16 WIB Last Updated 2018-03-30T11:16:44Z
adv google

Minahasa, BLITZ-- Walaupun disibukkan dengan agenda yang padat sebagai Calon Bupati Minahasa Pnt. Royke O. Roring, M.Si tetap mengutamakan pelayanan dan tanggung jawab sebagai Penatua Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dan Penanggung Jawab Hari- Hari Raya Gereja (H2RG).

Hal itu terlihat saat dirinya bersama Wakil Gubernur Sulut Pnt Drs Steven O E Kandouw yang juga sebagai Penatua Kolom 29 jemaat GMIM Bukit Moria Rike, menghadiri pencanangan perayaan Hari-hari Raya Gereja Tahun 2018, yang berlangsung di Gedung Gereja GMIM Bukit Moria Rike, Kamis (29/03/2018).

"Mari kita sambut perayaan paskah dengan kerendahan hati serta ucapan syukur. Karena jika Yesus tidak mati dam bangkit untuk menebus kita semua maka kita belum diselematkan. Dan mari kita sukseskan H2RG dengan kebersamaan sebagai jemaat yang diberkati Tuhan," kata Roring.


Pencanangan tersebut dilakukan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Ibu Pdt. Melly Rambing Bokong, M.Th sekaligus pelaksanaan Pawai Obor dan Jalan Salib bersama jemaat GMIM Bukit Rike dengan tema "Sengsara Kristus Menjadikan Kita Untuk Selalu Mengasihi, Melayani Lebih Sungguh".

Dalam sambutannya Ketua Jemaat GMIM Bumorik  Pdt Melly Rambing Bokong M.Th mengungkapkan bahwa penghayatan iman umat terhadap Yesus Kristus yang memberikan kehidupan harus diimplementasikan dalam sikap hidup masih kurang, karena itu memaknai hari-hari besar gerejawi dapat membantu kesadaran jemaat.

"Hal ini perlu disosialisasikan terus menerus, sehingga peran panitia hari-hari besar gerejawi ini sangat penting dalam membantu peningkatan kualitas pelayanan umat dalam jemaat ini.Melalui kegiatan hari-hari besar gerejawi ini, kita semakin sadar akan tanggung jawab kita terhadap sesama baik dalam jemaat ini maupun antar jemaat sehingga kebersamaan dan kerukunan hidup terus tercipta dan terbangun bersama," Pungkasnya.




Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Lupa Pelayanan, ROR Ikut Sukseskan H2RG GMIM Bukit Moria Rike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan