Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Usai Dilantik Royke Mewoh Langsung Ibadah Syukur

19/03/18, 21:32 WIB Last Updated 2018-03-20T04:13:33Z
adv google


Minahasa, BLITZ--Syukur atas pelantiknya sebagai Penjabat Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh DEA melaksanakan ibadah syukur di Kediaman Keluarga Mewoh Pongoh di Malalayang 1 Manado Minggu (18/3/2018).

Ibadah syukur ini dipimpin lansung oleh Pdt Ester Londok MTH selaku Ketua BPMJ Kalvari Malalayang 1.


Dalam Ibadah ucapan syukur tersebut Drs Royke H Mewoh mengatakan dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah merancang kehidupannyam

"Mari bekerja senantiasa mengandalkan Tuhan dan terus belajar didalam setiap pekerjaan. Lakukanlah pesan dari orang untuk rajin Sekolah dan belajar yang baik, sebab Tuhan selalu punya rencana yang indah pada waktunya," ujar Mewoh.


Mantan Kasat Pol PP Pemprov Sulut, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis PMD serta jabatan lainnya ini mengaku tanggung jawab yang diberikan kepadanya memang berat namun dia sangat bersyukur atas apa yang boleh dipercayakan tugas dan tanggung jawab tersebut.

"Apapun pekerjaan yang dipercayakan kepada kita lakukan dengan segenap hati. Dalam pekerjaan apapun itu, karna ketika kita bekerja ada yang menilai, dan seiring berjalannya waktu akan menerima hasil dari apa yang kita kerjakan," kata Mewoh.

Diakhir ibadah syukur Ibu Helly Grace Mewoh Pongoh mengucapkan ucapan terima kasih kepada Tuhan serta kepada semua yang menopang dan turut hadir bersama dalam tugas panggilan keluarga, pekerjaan dan pelayanan yang dipercayakan.

"Maaf jika mingkin ada ketidaknyamanan dalam pelaksanaan Ibadah," singkatnya.

Diketahui ibadah syukur ini dihadiri oleh Kolom 11 jemaat GMIM Kalvari Malalayang 1 dan jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa serta keluarga dari Tulap dan Sonder dan alumi SMA 2 teman dari Penjabat Bupati Minahasa.






Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Dilantik Royke Mewoh Langsung Ibadah Syukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan