Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Verifikasi Penguasaan Tanah, Siagian Tegaskan Butuh Sinergis

20/03/18, 10:31 WIB Last Updated 2018-03-22T00:36:12Z
adv google

Minahasa, BLITZ--Pemkab Minahasa menggelar Sosialisasi Inventarisasi dan Verifikasi Penguasaan Tanah Dalam Kawasan Hutan di Kabupaten Minahasa, di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (20/03/2018).



Dalam Sambutannya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR S W. Siagian MA Menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memekatkan lahan, sehingga dapat di garal oleh penggarap.

" Kita harus sinergis dan harus mendukung program pemerintah pusat Nawacita dan Program Provinsi yaitu ODSK agar dapat tercipta Minahasa Hebat. Dan untuk pemetaan di Kabupaten Minahasa akan di bantu oleh camat Kakas sebagai penguasa lapangan yang akan diverifikasi, hampir 50% masyarakat," jelasnya.


"Minahasa mempunyai mata pencarian sebagai petani, sehingga jika kita sudah dapat melihat besarnya tanah yang dapat di garap akan dapat meningkatkan kesejahteraan Masyarakat," imbuhnya.

Diakhir sambutannya ia berterima Kasih kepada pelaksana kegiatan, karena sudah menjadikan Minahasa sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

Dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Kepala Dinas Kehutanan Sulut Ir. Hery Rotinsulu, Kepala Kantor Wilayah BPN Freddy Kolintama, S.Th, M.Si, Balai Pemantapan Kawasan Hutan wil VI Manado Ir. Zahari H. Sipayung, M.Si, Kepala Kesaruan Pengelolaan Hutan Produksi Wil V Hanny Pandeleke, SE, Badan Lingkungan Hidup Ir. Merly Gumalag, M.Si, Kepala Dinas Pangan Kab. Minahasa Ir. Wenny Talumewo, camat Kakas Jeffry Maisiouw, SPt.






Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Verifikasi Penguasaan Tanah, Siagian Tegaskan Butuh Sinergis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan