Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wow..R3D Gratiskan Biaya Pendidikan dan Kesehatan

17/03/18, 07:17 WIB Last Updated 2018-03-17T00:17:49Z
adv google

Blusukan di Tataaran, R3D Dibanjiri Massa Pendukung


Minahasa,  BLITZ--Elektabilitas pasangan Calon Bupati dan Wakil Minahasa Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) menunjukkan tren positif.

Nyata terlihat, setiap kali melakukan blusukan atau 'baku dapa' dengan masyarakat, kampanye pasangan birokrat ini terus dibanjiri massa pendukung militannya.

Seperti kunjungan dan kampanye terbatas yang dilakukan RR-RD di Tataaran Kecamatan Tondano Selatan, Jumat (16-03-2018).

Calon Nomor Urut 2 R3D beserta tim pemenang di sambut antusias ribuan masyarakat serta kaum muda yang tergabung dalam grup OMBONG CS yang mengawal serta membawa RR untuk blusukan di setiap rumah-rumah warga Tataaran.

Tak jarang RR harus terhambat jalannya karena dia harus menyapa masyarakat yang antusias menyambut dan meminta jabat tangan serta mengajak foto bersama.

Usai baku dapa dengan masyarakat, RR langsung menghadiri agenda Kampanye Dialogis/terbatas di Tataaran Tondano.

Dalam orasinya, RR berjanji untuk menjadikan target pembangunan serta prohram sosial untuk kemasyarakatan akan direalisasikannya jika dipercayakan untuk memimpin Minahasa.

"Jika terpilih nanti kami Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2 akan menjabarkan 22 program yang telah kami rencanakan. Yang menjadi target utama kami salah satunya adalah sektor pendidikan dan kesehatan," terang RR.

Lanjutnya, untuk Sekolah R3D siap menerapkan Sekolah gratis alias tidak dipungut biaya.

" Untuk Pendidikan lanjut ROR Sekolah SD-SMP tidak akan di pungut biaya (Gratis). Dan untuk Kesehatan warga Minahasa kami akan Mencover hingga 100% buat masyarakat," ungkapnya.

RR juga menambahkan untuk pembangunan infrastruktur dirinya akan melanjutkan program pembangunan yang di rintis oleh Bupati JWS untuk mengembangkan sejumlah infrastruktur sampai ke pelosok, guna untuk menjadikan Minahasa semakin hebat.

" Jika Tuhan Berkenan dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat Minahasa, semua program tersebut akan berjalan mulus," ungkap ROR







Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow..R3D Gratiskan Biaya Pendidikan dan Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan