Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bisa Capai 73% Dukungan, RR-RD Menang di Kombi dan Eris

18/04/18, 20:41 WIB Last Updated 2018-04-19T13:42:06Z
adv google

Minahasa, BLITZ-- Target pemenangan Pasangan Royke O. Roring dan Robby Fondokambey khusus di Kecamatan Kombi dan Eris ternyata luar biasa.

Seperti dikatakan para pendukung Sammy Rondonuwu dan Ferdy Wauran, keduanya meyakini dukungan terhadap pasangan nomor dua akan kian meroket jelang pencoblosan.

Menurut mereka, jika pada Pilkada Gubernur tahun lalu, dukungan warga kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Partai PDIP tercatat 70 persen, maka di tahun ini mereka meyakini akan ada peningkatan dukungan terhadap RR-RD.

Tak muluk-muluk naik hingga 73% arus dukungan diyakini akan dikantongi pasangan RR-RD.
Karena sosok R3D banyak mendapat dukungan dari sebagian besar tokoh masyarakat dan anak muda.

"Waktu Pilkada Gubernur lalu pasangan OD-SK di Kecamatan Kombi meraih suara diatas 70 persen. Sekarang Pilkada Minahasa 2018, target kami targetkan minimal 73 persen," ujar Wauran dan Rambitan optimis Rabu (18/04/2018).

Mereka menilai kemenangan R3D dikarenakan selain program yang ditawarkan jelas dan memiliki kemampuan karena berpengalaman di birokrat, juga diusung dan didukung oleh partai besar, seperti PDIP, Demokrat. Gerindra Hanura dan PKB.

" Kyapa torang dukung deng mo pilih R3D, supaya Minahasa lebih maju dan hebat. R3D adalah figur paling tepat untuk memimpin Minahasa 2018-2023," kata Wauran.





Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bisa Capai 73% Dukungan, RR-RD Menang di Kombi dan Eris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan