Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

JWS: Saya Percayakan Ditangan RR-RD

15/04/18, 14:31 WIB Last Updated 2018-04-18T07:34:10Z
adv google


Minahasa, BLITZ-- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa kian seru saja diikuti.

Kampanye terbuka Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023, Ir, Royke O. Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD), di Desa Kiniar Kecamatan Tondano Timur, Sabtu (14/04/2018) misalnya.

Dipimpin Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Drs. Jantje W. Sajow (JWS) hadir Mendampingi Paslon Nomor Urut 2 itu.

Dalam orasi politiknya, JWS menyampaikan, bahwa walaupun banyak isu atau juga Hoax yang beredar di Facebook soal JWS mendukung Paslon lain, kehadirannya disetiap waktubkampanye membuktukan kalau dirinya pendukung dan siap menangkan RR-RD.

"Saya cinta Pembangunan. Saya mau Minahasa maju dan berkembang. Dan itu hanya Saya percayakan, ada ditangan RR-RD, yang bisa berkomitmen untuk membangun tanah Minahasa," pungkas JWS mantan Bupati Minahasa tersebut.

Ia juga mengajak untuk, memilih pada tanggal 27 Juni nanti bukan dengan emosional. Namun dengan akal sehat dan tau siapa yang paling layak pimpin Minahasa.

"Tidak ada lagi kesedihan, karena Saya sekarang sudah sepakat bersama dengan RR-RD. Kita bangun Minahasa kedepan bersama Gubernur, kita bangun Sulawesi Utara," tutup JWS.

Bersamaan dengan itu, kegiatan dirangkaikan dengan pelantikan beberapa Relawan, yaitu Relawan Teman R3D, Relawan Merpati JWS 4 RR-RD, dan Relawan Laskar Pelangi, yaitu Relawan pendukung dari Desa Kiniar-Tolour tersebut.

Hadir dalam Kampanye tersebut, Ketua Dewan Kab. Minahasa Fraksi PDIP James Rawung, Anggota Dewan Kab. Minahasa Fraksi PDIP Rommy Leke, Anggota Dewan Kab. Minahasa Fraksi Golkar Imelda Novita Rewah (INR).





Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JWS: Saya Percayakan Ditangan RR-RD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan