Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Partai Yusril Ihza Mahendra Nyatakan Sikap Dukung RR-RD

12/04/18, 14:02 WIB Last Updated 2018-04-13T07:15:41Z
adv google

Minahasa, BLITZ-- Arus dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Royke O. Roring dan Robby Dondokambey terus bertambah.

Sebelumnya, RR-RD ketambahan satu partai Pengusung yaitu Partai Garuda pada pekan lalu, kini pasangan calon Nomor Urut 2 ini mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Dukungan ini dideklarasikan oleh partai yang diketuai oleh Yuzril Ihza Mahendra itu di Rumah Makan Rumah Makan Saung, di Kampung Jawa-Tondano (Jaton), Minahasa Kamis (12/04/2018) Kemarin.

Mendapatkan satu dukungan penuh lagi dari Partai yang berbasis muslim ini, mencerminkan bahwa RR-RD sudah merakyat dan tidak mengenal Ras, Suku dan Agama.


Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Minahasa Alfian Kyai Demak mengatakan, dukungan ini sudah sesuai dengan mekanisme Partai.

“Dengan melihat figur dari pasangan calon Bupati Minahasa RR-RD ini, serta rekam jejak mereka berdua yang sampai saat ini tidak ada indikasi penyelewengan selama mereka duduk sebagai birokrasi, ini yang membuat Kami mengambil keputusan untuk mendukung penuh Paslon ini," tegas Alfian.

Alfian juga menambahkan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan R3D.

“Disamping itu tentunya kita akan bersinergi dengan partai-partai pengusung serta pendukung R3D lain tentunya,” pungkasnya.

Bersamaan dengan itu, terlaksananya Pelantikan Relawan Kerabat Jaton (Keraton), yang bermarkas di Kampung Jawa-Tondano Minahasa ini, kini resmi di kukuhkan oleh Paslon Nomor Urut 2 tersebut.

Terpisah, Ketua Relawan "Keraton"
Kief Taufik KD berjanji, untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaiknya dan tentunya akan berkoordinasi dengan relawan-relawan pendukung lainnya.

“Keraton siap memenangkan R3D sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018-2023, ini sudah menjadi komitmen Kami sejak dari awal deklarasi calon sampai saat ini,” janji Kief.




Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Yusril Ihza Mahendra Nyatakan Sikap Dukung RR-RD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan