Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ribuan Relawan R3D Resmi di Lantik

14/04/18, 14:21 WIB Last Updated 2018-04-18T07:21:37Z
adv google

Minahasa, BLITZ-- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Periode 2018-2023 Royke O. Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) resmi melantik ribuan relawan di Desa Kiniar, Kecamatan Tondano Timur, Sabtu (14/04/2018).

Kegiatan diawali dengan Sambutan RR-RD dan kemudian dilanjutkan dengan Orasi Politik Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Drs Jante W. Sajow Msi (JWS).

Sementara itu, ROR dalam meresmikan Relawan mengungkapkan rasa terimakasihnya karena sudak ikut menjadi Relawan R3D. Karena menurutnya Relawan tersebut memiliki tugas berat untuk memenangkan pertarungan Pilkada Minahasa.

"Saya bersama RD, dengan ini melantik secara resmi Relawan
Teman R3D sebagai Tim Relawan Pemenangan Paslon Nomor Urut 2. Mari satukan visi dan misi untuk memenangkan Pilkada Minahasa yang sudah didepan mata," ujar ROR.

Dalam kesempatan yang sama, Ray Korengkeng selaku Ketua Komunitas Teman R3D, ketika dikonfirmasi Media mengatakan, bahwa ini adalah Moment yang tunggu-tunggu, untuk bisa melantik secara resmi, Relawan Teman R3D.

Dengan beranggotakan kalangan Alanak muda ini, Relawan R3D ini siap Pasang dada untuk Paslon RR-RD.

"Kami sudah sepakat bahwa, karena
Mantan Bupati Minahasa juga dari Partai PDIP, otomatis kami Teman R3D Siap Memenangkan Paslon Nomor Urut (2) tersebut," terang Korengkeng.

Terpantau bersamaan dengan Kegiatan tersebut, adanya juga Pelantikan Relawan Merpati JWS 4 RR-RD dan Relawan Laskar Pelangi.

Hadir dalam Kampanye tersebut, Ketua Dewan Kab. Minahasa Fraksi PDIP James Rawung, Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Fraksi PDIP Rommy Leke, Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Fraksi Golkar Imelda Novita Rewah (INR).







Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Relawan R3D Resmi di Lantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan