Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Serahkan Motor Dinas, Ini Pesan Kapolres Minahasa

16/04/18, 20:08 WIB Last Updated 2018-04-17T13:13:19Z
adv google

Minahasa, BLITZ-- Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, S.IK menyerahkan sepeda motor dinas kepada jajarannya usai memimpin Upacara Bulanan di halaman Mapolres Minahasa Selasa (17/04/2018).

Total sepeda motor dinas yang diserahkan yaitu 25 unit  sepeda motor Honda Verza diserahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tondano, Polsek Langowan, Polsek Remboken, Polsek Kawangkoan, Polsek Eris, Polsek Kakas, Polsek Tompaso, Polsek Kombi Polsek Toulimambot, Polsek Lemtin.
 
“Sepeda motor dinas yang diberikan harus digunakan sesuai dengan peruntukannya. Hal tersebut untuk mendukung pelaksanaan tugas. Selain itu, sepeda motor harus dijaga dan dirawat dengan baik,” pesan Pusung kepada penerima sepeda motor dinas.

Kapolres menambahkan dengan pendistribusian sepeda motor dinas tersebut, diharapkan dapat memaksimalkan kinerja anggota. Sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

"Tingkatkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyerahkan sepeda motor secara simbolis kepada dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tondano dengan disaksikan oleh para kabag, kasat, kapolsek dan anggotanya.

Serta penyerahan sepeda motor dinas tersebut, diserahkan juga perlengkapan pendukung tugas di lapangan antara lain helm, tas yang berisikan jas hujan,Tongkat Polisi, borgol, senter, tongkat lampu  polisi megaphone dan jaket.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan juga pengecekan masing-masing kendaraan agar siap digunakan.





Willy Tentero
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serahkan Motor Dinas, Ini Pesan Kapolres Minahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan