Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Polres dan Lamkari Talaud Ujian Kenaikan Sabuk 75 Karateka

20/05/18, 20:19 WIB Last Updated 2018-05-20T13:19:44Z
adv google


Melonguane, BLITZ--Polres dan Lemkari Cabang Talaud, lakukan ujian kenaikan sabuk karateka, yang di ikuti 75 karateka baik anggota Polres maupun karateka lainnya, Minggu (20/5) malam.


Ketua Lemkari Pemprov Sulut Dr Adri Manengkey mengatakan, ada nilai filosofi, mentalitas, sikap dan kepribadian dalam setiap Kihon atau gerakan dasar, Kata atau rangkaian gerakan dasar dan Jurus Karate.


"Semuanya membuat setiap karateka yang rajin berlatih berkembang secara disiplin, karakter, sikap dan perilaku menjadi manusia yang lebih baik dan muncul sebagai panutan," ujar Manengkey.




Kapolres sekaligus Ketua Pengcab Lemkari Talaud AKBP M Denny I Situmorang menjelaskan, ujian bahkan latihan karate adalah bagian dari penjabaran program Kapolri dan Kapolda yakni membangun Comunity Interest.


"Dari giat ini ada dua hal yang ditekankan yakni, operasional dan pembinaan sumber daya manusia. Karateka masuk dalam pembnaan personalia" jelas AKBP Situmorang.


Selain menunjang program Kapolri dan Kapolda, terkait Comunity Interest, program lainnya yang secara langsung ditunjang ialah program pembinaan dan pengembangan kemampuan personel, dimana senpi menjadi alternatif terakhir.





Den-Dala



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres dan Lamkari Talaud Ujian Kenaikan Sabuk 75 Karateka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan