Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rakernas Partai Hanura Akan Dibuka Presiden dan Ditutup Wapres, Menkumham Jadi Pemateri

SOLILOQUY
05/05/18, 18:55 WIB Last Updated 2018-05-07T11:58:00Z
adv google


 
Suasana rapat pleno di Sekretariat DPD Partai Hanura Sulut (ist)

Manado, BLITZ -- DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat pleno bersama seluruh DPC Hanura se-Sulut dan dipimpin langsung oleh ketua DPD Jackson AW Kumaat bertempat di Kantor Sekretariat Partai Hanura Sulut di Jalan Samratulangi Manado, Sabtu (5/5/2018).

Terkait agenda pleno, Jackson Kumaat menjelaskan dan membahas persiapan keberangkatan serta menyusun materi terkait isu-isu strategis tentang situasi daerah yang dianggap penting untuk disampaikan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan tanggal 8-10 Mei 2018 di Pekanbaru, Riau.

“Ini persiapan dan kesiapan keberangkatan jelang pelaksanaan Rakernas Hanura. Makanya agenda ini sangat penting, mengingat kegiatan ini adalah waktu yang tepat untuk Hanura Sulut dalam menyampaikan persoalan dan situasi yang perlu diperhatikan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah pusat,” jelas Jacko sapaan akrabnya.

Dia menyampaikan bahwa Rakernas nantinya akan dihadiri oleh bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H Laoly.

“Rakernas nantinya akan dihadiri dan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi, serta beberapa Menteri, termasuk Menkumham Yasonna H Laoly, yang juga akan memberikan materi pada Rakernas yang akan ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla,” tutup Jackson.



Riddy
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakernas Partai Hanura Akan Dibuka Presiden dan Ditutup Wapres, Menkumham Jadi Pemateri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan