Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Woww..Putra Asal Talaud Ini Pukau Peserta Harkitnas Lewat Permainan Saxophòne

21/05/18, 11:27 WIB Last Updated 2018-05-21T04:27:50Z
adv google

Evan Timpua tampil pukau peserta upacara Harkitnas lewat permainan Sexophone lagu Indonesia Pusaka.(ist)



Melonguane, BLITZ--Salah satu generasi muda terbaik Talaud Evan Timpua (18 tahun), lulusan Sekolah Musik Perguruan Cikini, tampil membawakan lagu Indonesia Pusaka dalam permainan Saxophòne yang menghipnotis seluruh peserta upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di Kantor Gubernur Sulut, Senin (21/5).


Evan, yang belum lama ini memenuhi undangan Pemprov Kalimantan Barat, diundang secara resmi oleh Pemprov Sulut melalui panitia pelaksana, untuk tampil.


"Ini kebanggaan, bukan hanya bagi saya pribadi tapi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Talaud, khususnya generasi muda Talaud. Kita putra-putri Tanah Porodisa memiliki kemampuan dan talenta yang luar biasa, yang bila kita kembangkan dan serius menekuninya, akan mendapatkan apresiasi yang tinggi," ujar Evan.


Pasangan Godfried Timpua-Sar Saelo selaku orangtua Evan, yang juga dikenal sebagai seniman, mengaku terharu dan bangga, dengan sejumlah pencapaian dan penghargaan yang diberikan kepada anak mereka.


"Tampil di acara Harkitnas ke-110 Provinsi Sulut, adalah pencapaian sekaligus penghargaan atas dunia yang dia tekuni. Sekaligus penyemangat bagi seluruh generasi muda untuk memilih yang terbaik dan tekun menjalaninya," ucap Godfried Timpua.




Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Woww..Putra Asal Talaud Ini Pukau Peserta Harkitnas Lewat Permainan Saxophòne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan