Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Nasdem dan PKPI Daftar Pertama Bacaleg di KPUD Talaud

17/07/18, 11:38 WIB Last Updated 2018-07-17T04:42:42Z
adv google
Penyerahan dokumen Bacaleg dari Nasdem.(ist)



Melonguane, BLITZ--Partai Nasdem dan PKPI, dua partai pemenang pilkada 2018, jadi dua partai pertama yang mendaftarkan bakal calon legislatif pemilu 2019.


Nasdem sendiri menargetkan meraih 7 dari 25 kursi di tiga daerah pemilihan, sebagaimana disampaikan Sekretaris Nasdem Kepulauan Talaud Joutje Adam.


"Dengan komposisi caleg yang mengakomodir mantan birokrat, pengusaha dan kaum muda, kami optimis dan menargetkan raihan 7 kursi," ujar Adam, Selasa (17/7) pagi tadi.


Penyerahan berkas Bacaleg PKPI.


Sementara Ketua PKPI Meike Feibe Manganguwi mengatakan, berdasarkan raihan kursi yang lalu dan bertambahnya kekuatan partai dengan kehadiran bacaleg yang merupakan vote getter, yang telah bekerja memenangkan pilkada baru-baru ini, ia optimis meraih 4 kursi.


"Kita targetnya realistis saja. 4 kursi adalah target yang optimis karena kami telah bekerja memenangkan pilkada dan kerja itu kami lanjutkan untuk meraih target tersebut," jelas Manganguwi yang akan maju untuk periode yang kedua.


Soal kelengkapan berkas, baik Adam maupun Manganguwi yakin mampu memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam PKPU 20 2018.


"Hari ini kami akan memasukan kelengkapan berkas beberapa caleg. Dan semua berkas sebenarnya sudah lengkap tinggal dimasukan saja ke KPU hari ini," ucap Manganguwi.





Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nasdem dan PKPI Daftar Pertama Bacaleg di KPUD Talaud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan