Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Akhirnya..Dekab Tetapkan Perubahan APBD 2018

29/09/18, 09:52 WIB Last Updated 2018-09-29T03:05:33Z
adv google
Suasana penandatanganan APBD-Perubahan oleh Dekab Kepulauan Talaud.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Melalui paripurna yang panjang, namun dalam suasana yang sangat konsusif antara legislatif dan eksekutif, Dekab akhirnya metetapkan Perubahan APBD 2018, Jumat (28/9) malam sekira pukul 22.30.Wita.


Ketua Dekab Max FM Lua, didampingi dua wakil ketua Jakop Mangole SE dan Frelly S Manahampi SH, mmimpin jalannya paripurna yang dihadiri 19 anggota dekab sudah termasuk ketiga pimpinan.


"Kita sadari, hubungan antara legislatif dan eksekutif beberapa waktu lalu kurang berada pada titik yang baik. Namun dengan semangat dan komitmen untuk daerah, maka hari ini kita boleh hadir dalam keutuhan sikap melakukan tugas, fungsi dan tanggung jawab kita bagi Tanah Porodisa," ungkap Max FM Lua.



Sementara Bupati Sri Wahyumi Manalip SE dalam tanggapan akhir, menjawab pandangan akhir lima fraksi yang menyatakan persetujuannya terhadap Perubahan APBD 2018, memberikan catatan-catatan penting.


"Saya memberikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota dekab, yang memberi diri termasuk menyampaikan dukungan atas kepeminpinan saya hingga akhir masa jabatan. Hal ini tentu menjadi penyemangat bagi saya untuk berbuat yang terbaik di sisa masa jabatan bagi Tanah Porodisa yang kita cintai," sambut SWM.



Selanjutnya ia meminta, jalinan sinergitas dan komunikasi yang baik antara eksekuti dan legislatif, mampu mengawal lanjutan tahapan Perubahan APBD 2018.


"Masih ada tahapan evaluasi oleh pemprov, maka dai itu saya ajak kita semua utk bersama-sama mengawal APBD-Perubahan 2018, karena disana ada komitmen kita bersama untuk berbuat dan menghadirkan Talaud yang lebih baik lagi," pungkas SWM.






Den-Dala


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya..Dekab Tetapkan Perubahan APBD 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan