Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Perda Ketertiban Umum Akan Mengatur Lima Hal Penting

SOLILOQUY
30/10/18, 06:54 WIB Last Updated 2018-10-29T23:56:44Z
adv google
Markho Tampi

Manado, BLITZ -- Lembaga DPRD Manado saat ini sedang membahas rancangan peraturan daerah (ranperda) tentang ketertiban umum.
Oleh karena itu, Wakil Ketua panitia khusus (Pansus) Ranperda Ketertiban Umum, Markho Tampi meminta agar Pemkot Manado tegas ketika perda ini disahka n.
“Intinya Pemkot harus tegas untuk semua perda yang dihasilkan. Karena sangat percuma jika banyak perda yang ditetapkan tetapi dalam realisasinya tidak berjalan dengan baik,” katanya, Senin (29/10 /2018).
Menurut Tampi, akan ada 5 poin penting yang menjadi prioritas dalam Perda itu.
“Ada 5 tertib yang menjadi prioritas yaitu tertib fasilitas umum, tertib bangunan, tertib lingkungan, tertib lalu lintas dan tertib sosial,” jelasnya.
Politisi PDIP ini pun mengimbau, agar ketika Ranperda itu selesai dibahas dan kemudian disahkan menjadi Perda, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Manado maupun warga pendatang.
“Kiranya dengan berlakunya Perda ini nantinya Kota Manado menjadi lebih tertib, teratur, aman dan damai. Sehingga setiap warga kota dapat melakukan aktifitas secara bebas tanpa adanya gangguan,” imbaunya.


Riddy
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perda Ketertiban Umum Akan Mengatur Lima Hal Penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan