Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sambut Rombongan dari MA, Bupati Manalip: Seluruh persiapan 100% oke

21/10/18, 14:53 WIB Last Updated 2018-10-21T07:55:51Z
adv google

Kabupaten Kepulauan Talaud Siap Tuan Rumah Pengresmian 85 PN dan PA se-Indonesia


Bupati Sri Wahyumi Manalip saat menerima para tamu.(foto:istimewa)


Melonguane, BLITZ--Bupati Sri Wahyumi Manalip SE mengatakan, Kabupaten Kepulauan Talaud sudah siap menjadi tuan rumah pengresmian 85 Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama se-Indonesia, Senin (22/10).


"Seluruh persiapan sampai hari ini sudah 100% oke, sebagaimana yang bisa dilihat. Para tamu undangan yang juga sudah berdatangan telah menempati sarana akomodasi yang sudah disediakan," ujar Bupati, Minggu (21/10) Siang.



Dalam persiapan-persiapan akhir jelang kedatangan rombongan Ketua Mahkamah Agung (MA), Bupati mendampingi Sekretaris Mahkamah Agung A.S Pudjoharsoyo meninjau dan memastikan seluruh kesiapan, termasuk melaksanakan gladi bersih acara pengresmian.


"Intinya, Pemerintah Kepulauan Talaud menyampaikan ucapan terima kasih yang paling dalam kepada Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung, atas dipilihnya Kabupaten paling utara NKRI ini menjadi tuan rumah agenda nasional berupa pengresmian 85 Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama se-Indonesia," ungkap Bupati.



Selanjutnya, Bupati meminta dukungan seluruh masyarakat Kepulauan Talaud, untuk mendukung berlangsungnya acara pengresmian tersebut sampai selesai agar berlangsung sukses.


"Acara pengresmian 85 pengadilan negeri dan pengadilan agama, adalah kebanggan sekaligus kehormatan bagi kita semua masyarakat dan pemerintah. Untuk itu saya mengajak mari kita semua menjaga suasana daerah tetap aman, damai dan kondusif," tutup Bupati.




Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Rombongan dari MA, Bupati Manalip: Seluruh persiapan 100% oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan