Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

SOLILOQUY
08/12/18, 09:39 WIB Last Updated 2018-12-08T02:39:03Z
adv google
Anggota Komisi A DPRD Manado saat reses di Sumompo, Jumat (7/12/2018)


Manado, BLITZ -- Anggota Komisi A DPRD Manado, Mona Kloer menjaring aspirasi masyarakat dalam rangkaian masa reses III 2018, di Lingkungan V Kelurahan Sumompo, Kecamatan Tuminting, Jumat (7/12/2018).

Dalam reses tersebut, masyarakat pun mengeluhkan persoalan air diwilayah tersebut. Apalagi di kelurahan Sumompo lokasinya berada di ketinggian.

Menanggapi persoalan itu, Mona Kloer mengakui untuk wilayah yang kekurangan air bersih, kepala lingkungan (Pala) lebih mengetahui jelas.

“Nanti sampaikan secara detail lokasi mana yang bakal di tinjau. Selanjutnya saya akan koordinasikan ke pihak terkait untuk memperhatikan. Namun, mohon bersabar, semua butuh waktu dan bertahap. Serta mana aspirasi yang masuk pada skala prioritas,” katanya.


Selain itu, tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat. Kloer juga meninjau langsung keluhan warga terkait jalan rusak di beberapa titik yang ada di Kelurahan Sumompo.

Menurut politisi dapil Tuminting-Bunaken berparas cantik tersebut, untuk lebih mengetahui aspirasi masyarakat tak cukup hanya mendengar saja.

“Kita perlu tinjau langsung agar tahu betul kondisi jalan rusak yang diminta masyarakat untuk diperhatikan,” kata Mona Kloer .


Riddy

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan