Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Manahampi Minta Tingkatkan Keamanan Pelabuhan Beo

04/12/18, 21:31 WIB Last Updated 2018-12-04T14:31:15Z
adv google
Pengamanan dan pengawasan keluar masuk Kabupaten Kepulauan Talaud.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Wakil Ketua DPRD Kepulauan Talaud Frelly Manahampi meminta aparat kepolisian melakukan peningkatan keamanan jalur keluar masuk barang maupun warga di Pelabuhan Beo.

Menurut Manahampi, jelang Natal dan Tahun Baru memperketat pengawasan di Pelabuhan Beo memang harus segera dilakukan mengingat makin padatnya alur masuk keluar di pelabuhan tersebut.

"Pelabuhan salah satu objek vital dan paling padat jelang Natal dan Tahun Baru. Kami minta aparat segera melakukan penungkatan pengawasan di Pelabuhan mengingat alur masuk keluar masyarakat dan barang kian padat akhir-akhir ini," ujar Manahampi.

Lanjut Manahampi, setiap barang dan warga yang masuk harus duperiksa dengan ketat sebelum diberikan ijin masuk ke Talaud.

"Warga bersama barang bawaan diperiksa superketat sebelum diizinkan masuk ke Talaud. Apalagi soal barang bawaan maupun warga yang tidak memiliki identitas jelas," tegasnya.

Dikatakannya, pemeriksaan dilakukan mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan lainnya masuk Talaud.

“Pemeriksaan juga untuk mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan lainnya,” kuncinya.


Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manahampi Minta Tingkatkan Keamanan Pelabuhan Beo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan